Biodata Wynne Aqila Terlengkap, Kuliah, Usia Hingga Video TikTok

Media sosial tidak henti-hentinya memunculkan konten kreator yang curi perhatian. Seperti konten kreator bernama Wynne Aqila yang curi perhatian karena paras cantik dan konten yang kreatif.

Wajar saja jika kini Wynne Aqila mulai memiliki banyak followers. Bahkan followers nya kini makin kepo dengan sisi kehidupan Wynne dengan mencari informasi biodata dan profilnya di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Wynne Aqila? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Wynne Aqila dari asal hingga video TikTok.

Asal Wynne Aqila

Biodata Wynne Aqila
instagram.com/wynneaqila

Jika kamu bertanya berasal dari mana Wynne Aqila maka jawabannya ia berasal dari kota Kembang, Bandung. Ya, Wynne menuliskan ia berasal dari Bandung di bio akun Instagramnya.

Usia Wynne Aqila

Biodata Wynne Aqila
instagram.com/wynneaqila

Wynne Aqila juga bikin penasaran netizen terkait berapa usianya. Setelah ditelusuri, Wynne Aqila lahir di tahun 2002. Artinya saat ini perempuan berparas cantik tersebut baru berusia 18 tahun.

Kuliah Wynne Aqila

Wynne Aqila yang masih berusia 18 tahun kini menempuh pendidikan kuliah. Ya, Wynne tercatat sebagai mahasiswi di jurusan Dokter Gigi. Adapun ia menempuh kuliah di Universitas Padjajaran angkatan 2019.

Tinggi Badan Wynne Aqila

Biodata Wynne Aqila
instagram.com/wynneaqila

Jika kamu kepo dengan tinggi badan dari Wynne Aqila maka jawabannya adalah ia memiliki tinggi badan 155 cm. Tinggi badan tersebut termasuk dalam rata-rata tinggi wanita Indonesia.

Fakta Menarik Wynne Aqila

Tidak seru jika membahas tentang Wynne Aqila tetapi tidak membahas tentang fakta menariknya. Fakta menarik Wynne yakni ia seorang anak pertama di keluarganya. Selain itu, ia baru kuliah masuk semester 4 dan Wynne adalah anak yang suka makan. Selain itu ia juga memiliki suara yang merdu.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wynne Aqila (@wynneaqila)

Instagram Wynne Aqila

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wynne Aqila (@wynneaqila)

Wynne Aqila termasuk dalam selebgram yang memiliki banyak followers. Ia aktif di akun Instagram @wynneaqila dan sudah memiliki 55,4 ribu followers. Wynne mulai aktif mengunggah konten di Instagram pada 14 April 2020. Video di atas adalah unggahan perdana Wynne di IG.

TikTok Wynne Aqila

Wynne Aqila begitu populer di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @wynneaqila dengan sudah memiliki 135,5 ribu followers. Konten yang ia buat selalu masuk fyp sehingga sudah mendapatkan 5,6 juta like. Berikut video TikTok viral kreasi Wynne Aqila.

1. Glow up low budget.

@wynneaqilaReply to @anggiethagietha shopee @stacia.official ##skincaretiktok##racunshopee##skincarenove##skincarelocal##glowingskin##skincareroutine♬ original sound – darcy 🍋

2. OOTD di Ikea.

@wynneaqilalagi di ikea seneng bgt🤗 celananya pake boyfriend jeans @jiniso.id ##jinisoemangkeren ##jinisoactivejeans♬ Television / So Far So Good – Rex Orange County

3. Tanya semester berapa paling susah waktu kuliah.

@wynneaqilaaku sih karna baru semester 4 jadi semester 3 yg susah✌🏻♬ Dj Fredy Digeleng Asyik 2K21 – EzhaSickness💯

YouTube Wynne Aqila

Wynne Aqila juga mulai melebarkan sayap ke dunia YouTube. Ia aktif di channel YouTube Wynne Aqila dengan sudah memiliki 3,5 ribu subscriber. Adapun konten Wynne berkaitan dengan beauty, cover dan education. Ia mulai bergabung di YouTube sejak 23 November 2013.

Biodata Wynne Aqila

Nama: Wynne Aqila

Kelahiran: 2002

Agama: Islam

Kuliah: Dokter Gigi UNPAD

Asal: Bandung

Tinggi Badan: 155 cm

Instagram: @wynneaqila

Pengikut IG: 55,4 ribu (terakhir diakses 18/4/2021)

TikTok: @wynneaqila

Pengikut TikTok: 135,5 ribu (terakhir diakses 18/4/2021)

YouTube: Wynne Aqila

Subscriber: 3,5 ribu (terakhir diakses 18/4/2021)