Biodata Icha Larissa Madam Cha Mirip Ashanty, Agama, Usia Hingga Video TikTok

Bukan rahasia lagi jika konten kreator berparas cantik di media sosial tidak ada habisnya. Seperti konten kreator yang curi perhatian berkat parasnya yang mirip dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty bernama Icha Larissa.

Sekilas Icha Larissa memang mirip dengan Ashanty. Wajar saja jika netizen kerap meninggalkan komentar dengan menyebut Icha sangat mirip dengan Ashanty. Kemiripan ini membuat Icha semakin populer di media sosial.

Kepopuleran Icha Larissa membuat banyak orang mencari informasi biodata di internet. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, biodata Icha Larissa mirip Ashanty.

Asal Icha Larissa

Biodata Icha Larissa
instagram.com/ichalarisa51

Jika kamu kepo dengan asal dari Icha Larissa maka jawabannya ia berasal Kupang, Nusa Tenggara Timur. Hal itu diketahui dari unggahan TikTok dimana Icha menyebutkan bahwa ia lahir di Kupang, NTT.

Usia Icha Larissa

Biodata Icha Larissa
instagram.com/ichalarisa51

Tak hanya asal, banyak yang penasaran juga dengan usia dari TikTokers cantik Icha Larissa. Setelah ditelusuri, didapatkan informasi bahwa ia lahir pada tanggal 27 Januari 1995. Artinya saat ini genap berusia 26 tahun.

Agama Icha Larissa

@ichalarissa1Malu diliatin orang 🙈🙈 btw lagunya enakkkk bangetttt 😭😭😭♬ Cidro 2 – 😉ZioBANDUNG😉

Untuk informasi agama yang dipeluk Icha, maka jawabannya adalah Islam. Ia kerap membagikan momen saat ia tampil berhijab dan penampilannya semakin cantik menawan.

Mirip Ashanty

Biodata Icha Larissa
instagram.com/ichalarisa51

Salah satu yang membuat Icha Larissa menjadi populer adalah paras cantiknya. Banyak netizen terkesima dengan paras cantik Icha. Terlebih bila diperhatikan, Icha memiliki paras mirip Ashanty, Garis wajah yang mirip disertai tatapan mata yang bak dipinang dibelah dua dengan Ashanty, membuat Icha semakin curi perhatian. Kalau menurut kalian, foto di atas mirip sama Ashanty tidak?

Kebersamaan Dengan Anak

@ichalarissa1rajaaaaaaa😭♬ original sound – Shella ✨🦋

Bagi followers setia Icha Larissa tentu sudah mengetahui bahwa Icha memiliki seorang anak laki-laki. Momen kompak kerap dibagikan Icha bersama sang buah hati bernama Raja di TikTok seperti video di atas.

Instagram Icha Larissa

Icha Larissa juga aktif di akun Instagram. Aku Instagramnya yakni @ichalarisa51. Hingga kini ia sudah memiliki 26,7 ribu followers. Namun untuk mengetahui aktivitasnya di IG, kamu perlu follow dulu karena Instagram Icha kini diprivate.

TikTok Icha Larissa

Kepopuleran Icha Larissa terlihat jelas di akun TikTok @ichalarissa1. Hingga kini ia sudah memiliki 77,1 ribu followers. Video kerap masuk fyp membuat Icha sudah mendapatkan 195,4 ribu like. Berikut video viral dari TikTok Icha Larissa.

1. Cantik ala adat Bali.

@ichalarissa1Misi orang cantik mau lewat 😂,, suitin hey cantik dong…. lagi pakai baju adat Bali nih semoga suka yah ##ichalarisa1 ##fyp ##heyakucantik♬ Hey Kamu Yang Cantik – Icha Larissa

2. Challenge aku cantik.

@ichalarissa1Hari ini Chalange aku cantik Jadi … pasti gak ada yang berani goyang aku cantik 😅,, ##ichalarisa1 ##chalangegoyangakucantik♬ Hey Kamu Yang Cantik – Icha Larissa

YouTube Icha Larissa

Icha Larissa juga mulai melebarkan sayap di YouTube. Ia aktif di channel YouTube Madam Cha. Channel Madam Cha sudah memiliki 3,31 ribu followers. YouTube Icha kerap membuat konten terkait family, beauty dan daily vlog.

Biodata Icha Larissa

Nama: Risa Damayanti

Nama Populer: Icha Larissa

Asal: Kupang, NTT

Tanggal Lahir: 27 Januari 1995

Agama: Islam

Instagram: @ichalarisa51

Pengikut IG: 26,7 ribu (terakhir diakses 1/5/2021)

TikTok: @ichalarissa1

Pengikut TikTok: 77,1 ribu (terakhir diakses 1/5/2021)

YouTube: Madam Cha

Subscriber: 3,3 ribu (terakhir diakses 1/5/2021)