Biodata Geccha Tavvara Terlengkap, Agama Hingga Daftar Film yang Dibintangi

Aktris-aktris berbakat Tanah Air mulai bermunculan. Seperti aktris cantik Geccha Tavvara. Ya, nama Geccha Tavvara bukanlah nama yang asing karena sedari kecil sudah terbiasa beradu akting di beberapa judul film.

Setelah beranjak dewasa, Geccha Tavvara kini mulai mencuri perhatian penampilannya. Geccha sangat memesona hingga membuatnya selalu dinantikan di setiap penampilan berakting. Tak hanya film, Geccha juga kini mulai mencoba akting di sinetron.

Kepopuleran Geccha Tavvara membuat publik penasaran dengan isi biodatanya. Berikut Memora.id rangkum biodata Geccha Tavvara terlengkap dari usia hingga daftar film.

Asal Geccha Tavvara

Biodata Geccha Tavvara
instagram.com/gecchatvr

Banyak yang kepo dari mana sih asal dari Geccha Tavvara. Setelah ditelusuri, Geccha merupakan perempuan yang lahir di Medan. Meski begitu ia sudah berkarier sejak anak-anak di Jakarta dengan memerankan beberapa judul film.

Usia Geccha Tavvara

Tidak hanya asal, usia Geccha Tavvara juga banyak dicari warganet di internet. Setelah ditelusuri, perempuan cantik ini lahir di Medan pada tanggal 29 Desember 2004. Artinya prempuan berzodiak Capricon ini berusia 16 tahun.

Agama Geccha Tavvara

Informasi biodata selanjutnya yang tak kalah bikin kepo adalah terkait agama dari Geccha. Ya, Geccha sedari kecil memang kerap tampil berhijab di berbagai film. Setelah diselidiki pun, Geccha memeluk agama Islam.

Tahun Aktif di Dunia Hiburan

Geccha Tavvara memang tidak asing dengan dunia akting. Ia memulai karier debut beraktingnya pada 10 tahun lalu yakni 2011. Pada saat itu, Geccha Tavara ikut membintangi film Purple Love sebagai pasien.

Aktris Cilik

Biodata Geccha Tavvara
instagram.com/gecchatvr

Awal karier Geccha Tavvara memang bermula dari bermain film. Film Purple Love menjadi penanda titik awal Geccha memulai perjalanan sebagai aktris. Ia kerap memerankan karakter dengan perasaan sedih seperti memiliki penyakit tertentu. Kini setelah dewasa, ia semakin eksis di dunia akting.

Daftar Film

Tidak seru jiga tidak mencantum daftar film dari Geccha Tavvara. Bagi yang penasaran, ini dia daftar film yang dibintangi Geccha.

Purple Love sebagai Pasien tayang 2011.

Malaikat Tanpa Sayap sebagai Wina tayang 2012.

99 Cahaya di Langit Eropa sebagai Ayse tayang 2013.

99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 sebagai Ayse tayang 2014.

Aku Ingin Ibu Pulang sebagai Tiwi tayang 2016.

Daftar Sinetron

Tidak hanya film, Geccha juga melebarkan sayap ke sinetron. Berikut daftar sinetron yang dibintanginya.

Pengantin Dini sebagai Dini tayang 2019.

Garis Tangan The Series sebagai bintang tamu tayang 2020.

Hobi Geccha Tavvara

Biodata Geccha Tavvara
instagram.com/gecchatvr

Jika kamu fans berat dari Geccha tentu sudah tahu apa hobinya. Ya, Geccha sangat suka dengan fotografi. Baik memotret atau dipotret menjadi kesenangan Geccha. Selain itu Geccha juga sangat menyukai travelling.

Instagram Geccha Tavvara

Geccha Tavvara cukup populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @gecchatvr dengan sudah diikuti 52 ribu followers. Foto-foto yang diabadikan biasanya tentang kehidupan pribadi tentang foto-foto dirinya yang estetik hingga foto traveling. Jika kamu ingin bekerja sama sila hubungi cp: +62 811 8058004 (Boy).

Biodata Geccha Tavvara

Nama: Geccha Tavvara

Tanggal Lahir: 29 Desember 2004

Agama: Islam

Profesi: Aktris

Tahun Aktif: 2011

Jumlah Film: 5 (terakhir update 2/5/2021)

Jumlah sinetron: 2 (terakhir update 2/5/2021)

Instagram: @gecchatvr

Pengikut IG: 52 ribu (terakhir diakses 2/5/2021)

Artikel Lainnya