Biodata Hellin Prawita

Biodata Hellin Prawita Terlengkap, Agama Hingga Video TikTok

Media sosial tidak ada habis-habisnya ada konten kreator berparas cantik. Seperti konten kreator Hellin Prawita yang baru-baru ini hits di TikTok. Videonya kerap masuk fyp dan dilike banyak netizen di sana.

Kepopuleran Hellin Prawita membuat banyak orang penasaran akan sisi kehidupannya. Mulai dari asal hingga agama menjadi informasi yang banyak dicari netizen di mesin telusur internet.

Banyak yang kepo dengan biodata Hellin Prawita membuat Memora.id merangkum biodata Hellin Prawita terlengkap dari asal hingga video TikTok.

Asal Hellin Prawita

Biodata Hellin Prawita
instagram.com/hellinprawita

Banyak yang bertanya-bertanya, dari mana sih Hellin Prawita. Hellin pernah mengutarakan ia berasal dari Pekanbaru. Meski berasal dari Pekanbaru namun kini ia merantau dan tidak tinggal di sana.

Domisili Hellin Prawita

Biodata Hellin Prawita
instagram.com/hellinprawita

Meskipun berasal dari Pekanbaru, namun Hellin Prawita tidak tinggal di sana. Hellin memilih untuk merantau di Jakarta. Ya, Jakarta memang menjadi tempat berkarier Hellin Prawita.

Agama Hellin Prawita

@hellinprawita_Merry Christmas 🎄 ##tiktok ##merrychristmas ##merrychristmas2020 ##fyp ##foryou ##foryoupage♬ Last Christmas – Ruby Anne Bauer

Nah, untuk informasi agama Hellin Prawita paling banyak dicari netizen di internet. Setelah ditelusuri, didapatkan informasi bahwa Hellin Prawita memeluk agama Kristen.

Kuliah Hellin Prawita

Jika kamu bertanya dari mana sih kuliah dari Hellin Prawita, maka jawabannya di Binus University. Berdasarkan unggahan foto di Instagram, Hellin Prawita lulus kuliah pada 27 November 2016. Ia pernah mengunggah di TikTok bahwa sudah menjadi vice president di sebuah perusahaan.

Hobi Hellin Prawita

Biodata Hellin Prawita
instagram.com/hellinprawita

Jika kamu kepo degan Hellin Prawita maka sila kepo Instagramnya. Maka kamu bakal mendapatkan foto-foto ia traveling di berbagai negara seperti Italia, Prancis, Swiss dan banyak negara lain.

Instagram Hellin Prawita

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hellin Prawita (@hellinprawita)

Hellin Prawita sering mengunggah foto travelingnya di Instagram @hellinprawita. Ia sudah memiliki 6,7 ribu followers. Hellin juga membuka kerja sama endorse maupun hal lain. Jika kamu tertarik sila hubungi, hellin.prawitaa@gmail.com.

TikTok Hellin Prawita

Kepopuleran Hellin Prawita terlihat jelas di akun TikTok @hellinprawita_. Hellin sudah memiliki 208,3 ribu dengan 1,1 juta like. Berikut video viral dari Hellin Prawita.

1. Lapor Tuhan Yesus.

@hellinprawita_Laporan selesai♬ original sound – Ayu Dallenos

2. Hati-hati ketika PDKT.

@hellinprawita_Map muka bantal 😌 ##fyp ##foryou ##foryoupage ##tiktok♬ YRN (tik tok) – Tyler April

3. Cowok-cowok kalem biasanya.

@hellinprawita_Yg merasa … absen dlu ##fyp♬ antaresssadisson – zan

Biodata Hellin Prawita

Nama: Hellin Prawita

Asal: Pekanbaru

Domisili: Jakarta

Agama: Kristen

Almamater: Universitas Binus

Hobi: Traveling

Instagram: @hellinprawita

Pengikut IG: 6,7 ribu (terakhir diakses 3/5/2021)

TikTok: @hellinprawita_

Pengikut TikTok: 208,3 ribu (terakhir diakses 3/5/2021)