Review Film Godzilla Vs Kong

Review Film Godzilla Vs Kong, Film Duel Epic dengan CGI Memukau

Tanggal rilis: 24 Maret 2021 (Indonesia)

Sutradara: Adam Wingard

Cerita: Terry Rossio; Michael Dougherty; Zach Shields

Sinopsis: 

Film Godzilla Vs Kong menceritakan tentang pertarungan dua Titan yang menjaga keseimbangan muka bumi. Pertarungan tersebut ada andil dari manusia. Dimana Godzilla muncul kembali setelah merasakan aura keberadaan Titan yang lebih kuat.

Awalnya Godzilla mengira aura Titan yang lebih kuat darinya adalah Kong, hingga membuat Godzilla memburu dan menyerang Kong. Namun setelah rencana dari APEX berhasil menemukan kekuatan penyempurna MechaGodzilla di bumi berongga, maka membuat Godzilla bergerak.

Hingga pada akhirnya, MechaGodzilla dikeluarkan dan bertarung dengan Godzilla. Pertarungan semakin seru setelah Kong ikut membantu Godzilla untuk mengalahkan senjata mematikan buatan APEX tersebut.

Interested Thing

Bicara tentang hal menarik di film Godzilla Vs Kong tentu tidak terlepas dari perpaduan dua film terdahulunya yakni Godzilla dan Kong. Dua film yang dikira dalam universe berbeda ternyata bisa dirajut menjadi satu kesatuan. Terlebih, pertarungan epic dua monster sangat dinanti-nanti oleh pencinta film.

Benar saja, di awal scene sudah disajikan pertarungan menarik Godzilla Vs Kong. Pertarungan Godzilla Vs Kong ada dua kali yang membuat penonton terpukau. Dari segi pertarungan, Godzilla Vs Kong sangat keren dengan CGI yang kualitasnya luar biasa. Pertarungan di kota pun benar-benar terlihat real dan bikin jantung berdebar-debar. Film ini semakin wow kalau kamu menontonnya langsung di layar lebar.

Best Moment

Film Godzilla vs Kong tentu momen yang tidak akan terlupakan adalah momen pertarungan epic dua titan besar tersebut. Pertarungan pertama cukup epic pasalnya berada di lautan dimana itu merupakan lokasi yang lebih menguntungkan Godzilla.

Setelah itu, penonton akan dibuat melongo saat perjalanan menuju ke bumi berongga. Efek kejut ditunjukkan ke penonton melihat seperti apa bumi berongga yang menjadi rumah dari Kong. Kong vs burung purba pun cukup epic untuk ditonton.

Puncaknya adalah pertarungan antara Mechagodzilla vs Kong dan Godzilla. Pertarungan ini cukup epic dimana kerja sama dua titan nyatanya berhasil mengalahkan titan robot buatan APEX tersebut.

Memoscore

Film Godzilla vs Kong sangat menghibur. Tonton sempurna yang sangat layak diapresiasi. Yang namanya sempurna tentu nilanya sempurna. Score Godzilla vs Kong, 10/10.

Artikel Lainnya