Biodata Anna Marie

Biodata Anna Marie Terlengkap, Asal, Video TikTok Hingga Jadi Wallpaper

Belakangan ini media sosial ramai dengan wallpaper konten kreator berparas cantik bernama Anna Marie. Video gemoy dari Anna Marie berhasil membuat netizen terkesima dan jatuh hati.

Kini Anna Marie semakin populer di Instagram, TikTok bahkan YouTube. Netizen Indonesia pun kini banyak yang mengikuti media sosial Anna Marie. Banyak yang penasaran dengan informasi biodata dari Anna Marie.

Penasaran kan dengan isi biodata Anna Marie? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Anna Marie dari asal hingga video jadi wallpaper.

Asal Anna Marie

Biodata Anna Marie
instagram.com/annamarieeees

Banyak yang salah mengira bahwa Anna Marie merupakan perempuan asal Indonesia. Nyatanya, Anna Marie berasal dari Filipina. Ia kerap membuat video dengan menggunakan bahasa Tagalog.

Foto Bersama Ibu

Biodata Anna Marie
instagram.com/annamarieeees

Tak seru jika membahas biodata tidak menampilkan foto ibunda Anna Marie. Ya, foto di atas adalah foto Anna bersama ibu dalam rangka sang ibu ulang tahun ke-64. Anna mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Dari foto Instagram, diketahui bahwa ibunya berusia 64 tahun.

Suka Berenang

Biodata Anna Marie
instagram.com/annamarieeees

Fakta menarik tentang Anna Marie yakni ia sangat suka berenang. Di Instagram maupun TikTok, ia kerap mengabadikan momen dimana ia berenang di kolam renang. Potret Anna saat di kolam renang kadang bikin gagal fokus.

Foto saat Masih SMA

Biodata Anna Marie
instagram.com/annamarieeees

Foto di atas adalah foto lawas dari Anna Marie 4 tahun lalu. Ya, foto lawas tersebut memperlihatkan Anna Marie saat masih SMA di salah satu sekolah di Filipina. Foto di atas juga memperjelas bahwa Anna Marie sudah cantik sedari dulu.

Instagram Anna Marie

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Annamarie (@annamarieeees)

Anna Marie cukup aktif mengunggah foto di Instagram. Akun Instagram dari Anna Marie yakni @annamarieeees. Akun tersebut sudah diikuti 26,2 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan perdana Anna Marie di IG pada 16 November 2017. Bila kamu ingin bekerja sama sila hubungi, Inquiries/Collabs : annamarie051721@gmail.com.

YouTube Anna Marie

Anna Marie juga mulai melebarkan sayap sebagai YouTuber. Ya, Anna Marie membuat channel yakni Anna Marie. Channelnya berisi tentang konten kecantikan dan cerita keseharian. Hingga saat ini ia sudah memiliki 1,72 ribu followers. Channel YouTubenya sudah aktif sejak 10 September 2017.

TikTok Anna Marie

Anna Marie begitu populer di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @.annamarieeee dan sudah memiliki 1,8 juta followers. Videonya kerap masuk fyp membuatnya sudah mendapatkan 6,6 juta like. Berikut video TikTok viral dari Anna Marie.

1. Video mentahan Anna Marie jadi wallpaper.

@.annamarieeee🤪 ##annamarie ##fyp♬ оригинальный звук – Medina

2. Panah asmara.

@.annamarieeee❤️ ##annamarie ##fyp♬ 오리지널 사운드 – 마티랜드🐰마티🐰

Video Jadi Wallpaper

1. Jadi wallpaper.

@gibarrrrrBisa ternyata wkwk. ##MySpotlessSkinStory♬ Chum Bucket Rhumba DEDE OMAT Dangdut Remix – dedeomat

2. Sebelum vs sesudah jadi wallpaper.

@adityaalfhansyahAsli gemoy bngt derr :v♬ original sound – 13 Mei gw ultah🤣 – Aku Rexsa

Biodata Anna Marie

Nama: Anna Marie

Asal: Filipina

Profesi: Konten Kreator

Instagram: @annamarieeees

Pengikut IG: 26,2 ribu (terakhir di akses 18/5/2021)

TikTok: @.annamarieeee

Pengikut TikTok: 1,8 juta (terakhir di akses 18/5/2021)

YouTube: Anna Marie

Subscriber: 1,72 (terakhir di akses 18/5/2021)