Biodata Cimbruut Munis

Biodata Cimbruut Munis Lia, Usia Hingga Video TikTok

Media sosial tidak ada habis-habisnya konten kreator yang curi perhatian. Seperti konten kreator berparas cantik bernama Cimbruut Munis Lia. Cimbruut populer karena konten gaming yang ia bikin berhasil menyita perhatian netizen.

Semakin populernya Cimbruut membuat akun media sosialnya banjir followers. Kini followersnya mulai penasaran dengan kehidupan pribadinya. Wajar saja jika banyak yang mencari informasi biodata Cimbruut Munis di internet.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Cimbruut Munis? Berikut Memora.id rangkum biodata Cimbruut Munis dari nama lengkap hingga video YouTube.

Nama Lengkap

Banyak yang belum mengetahui nama lengkap dari Cimbruut Munis. Cimbruut memiliki nama lengkap cukup panjang dengan 4 suku kata yakni Munis Alfian Lia Anggraini.

Umur Cimbruut Munis

Biodata Cimbruut Munis
instagram.com/munis_lia

Banyak yang kepo dengan umur dari Cimbruut Munis. Setelah ditelusuri, ia pernah mengutarakan di video TikTok kenalan yuk bahwa ia berusia 19 tahun. Meski masih sangat muda, kini ia sangat popuuler.

Zodiak Cimbruut Munis

Seperti diketahui, usia Cimbruut Munis yakni 19 tahun. Namun tak cukup di situ, netizen juga kepo dengan zodiak dari Cimbruut Munis. Zodiak dari Cimbruut yang ia beri tahu di TikTok yakni Aquarius.

Asal Cimbruut Munis

Jika kamu merasa penasaran dari mana Cimbruut Munis berasal maka jawabannya adalah dari Malang, Jawa Timur. Ya, ia kerap mengunggah foto di beberapa spot instagramable yang ada di Malang.

Profesi Cimbruut Munis

Biodata Cimbruut Munis
instagram.com/munis_lia

Cimbruut Munis termasuk konten kreator yang multitalenta. Adapun profesi yang kini digeluti oleh Cimbruut yakni Gamers, YouTuber dan Streamer. Selain profesi tersebut, Cimbruut Munis juga dikenal sebagai konten kreator populer di TikTok ataupun Instagram.

Hobi Cimbruut Munis

Biodata Cimbruut Munis
instagram.com/munis_lia

Kehidupan pribadi Cimbruut Munis kini menjadi pusat perhatian. Hobi dari Cimbruut Munis pun salah satunya adalah Taekwondo. Taekwondo yang digeluti oleh Cimbruut Munis sudah bersabuk hitam.

Instagram Cimbruut Munis

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@munis_lia)

Cimbruut Munis aktif di akun Instagram @munis_lia. Ia cukup populer dengan sudah diikuti 702 ribu followers. Unggahan di atas adalah unggahan perdana Cimbruut Munis di IG pada 8 Agustus 2020.

TikTok Cimbruut Munis

Cimbruut Munis di TikTok sangat populer. Kini akun @cimbruut_munis sudah memiliki 3 juta followers. Konten kerap masuk fyp membuat Cimbruut Munis sudah mendapatkan 18 juta like. Berikut video TikTok dari Cimbruut Munis.

1. Mau bikin TikTok dipanggil bobok.

@cimbruut_munisMau bikin tiktok dipanggil bobok ##gamers ##fyp ##fypシ ##jedagjedug ##tiktokers ##senyummanis ##pacarhalu ##zoommyface♬ original sound – ‍♀️ – Onty Oi‍♀️

2. Cimbruut pakai mukena.

@cimbruut_munisUdah pulang tarawih belom ##fypシ ##senyummanis ##dirumahaja ##gamers ##pacarhalu♬ Rizall Musik – mhmmd rzll

YouTube Cimbruut Munis

Cimbruut Munis aktif di akun YouTube di Cimbruut Gaming. Cimbruut kerap mengunggah konten gaming hingga vlog di YouTubenya. Saat ini ia sudah memiliki 1,28 juta subscriber. Ia mulai aktif di YouTube pada 3 Agustus 2015.

Biodata Cimbruut Munis

Nama: Munis Alfian Lia Anggraini

Umur: 19 tahun (update 6/6/2021)

Zodiak: Aquarius

Asal: Malang

Agama: Islam

Profesi: Gamers, YouTuber, Streamer

Instagram: @munis_lia

Pengikut IG: 702 ribu (terakhir diakses 6/6/2021)

TikTok: @cimbruut_munis

Pengikut TikTok: 3 juta (terakhir diakses 6/6/2021)

YouTube: Cimbruut Gaming

Subscriber YT: 1,28 juta (terakhir diakses 6/6/2021)