Biodata Halo Neneu Aneu Nurul, Agama, Usia Hingga Video TikTok

Media sosial tidak ada habis-habisnya konten kreator yang mencuri perhatian. Seperti konten kreator dengan username Halo Neneu. Neneu populer karena parasnya yang cantik dan imut sehingga membuat netizen terkesima.

Kepopuleran Neneu membuat akun medsos nya kini dibanjiri followers. Para followersnya mulai penasaran dengan informasi terkait Neneu mulai dari asal hingga usia dicari netizen di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Neneu? Berikut Memora.id rangkum biodata Halo Neneu dari nama lengkap hingga video TikTok.

Nama Lengkap

Jika kamu penasaran nama lengkap dari Halo Neneu maka jawabannya ada di sini. Neneu memiliki nama lengkap dengan tiga suku kata yakni Aneu Nurul Hikmah.

Asal Neneu

Biodata Halo Neneu
instagram.com/neneuuu__

Tidak hanya nama lengkap, asal dari Neneu juga banyak dicari netizen. Setelah ditelusuri, ia merupakan perempuan berasal dari Sukabumi. Kedua orang tua Neneu merupakan keturunan Sunda.

Usia Neneu

Biodata Halo Neneu
instagram.com/neneuuu__

Banyak yang kepo dengan usia dari Neneu. Setelah ditelusuri, didapatkan informasi terkait bulan lahir Neneu yakni Februari 2004. Artinya Neneu saat ini berusia 16 tahun.

Agama Neneu

Informasi terkait agama Neneu sangat banyak dicari warganet di internet. Neneu pernah mengutarakan di TikTok bahwa ia beragama Islam.

Tinggi dan Berat Badan

Biodata Halo Neneu
instagram.com/neneuuu__

Neneu termasuk perempuan imut yang curi perhatian. Tinggi badan Neneu yakni159 cm. Dengan tinggi badan tersebut, Neneu memiliki berat badan yang cukup ideal yakni 42 kg.

Instagram Neneu

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@neneuuu__)

Perlahan tapi pasti Neneu mulai memiliki banyak pengikut di Instagram. Neneu aktif di akun Instagram @neneuuu__ dengan jumlah followers 10 ribu. Unggahan di atas adalah postingan pertama Neneu pada 9 Oktober 2020.

TikTok Neneu

Akun TikTok Neneu lumayan populer. Ia aktif di @haloneneu dengan sudah memiliki 97 ribu followers. Konten yang kerap masuk fyp membuat Neneu sudah mendapatkan 657 ribu like. Berikut video TikTok dari Neneu.

1. Kenalan yuk!

@haloneneuikutan atu ah ##fyp ##foryou♬ Nae Nae – Rizky✨

2. FP nya kosong pasti orangnya jelek.

@haloneneuig @neneuuu__ ##fyp ##foryou @tiktokofficialindonesia♬ original sound – fatirmh

Biodata Halo Neneu

Nama: Aneu Nurul Hikmah

Asal: Sukabumi

Kelahiran: Februari 2004

Agama: Islam

Instagram: @neneuuu__

Pengikut IG: 10 ribu (terakhir diakses 7/6/2021)

TikTok: @haloneneu

Pengikut TikTok: 97 ribu (terakhir diakses 7/6/2021)