Biodata Pinat Hesfinatia, Usia Hingga Video TikTok

Bicara tentang konten kreator berparas cantik, media sosial memang tak ada habisnya. Seperti konten kreator dengan username Hesfinatia atau akrab disapa Pinat. Pinat selalu berhasil curi perhatian berkat konten-kontennya di medsos.

Kini Pinat sudah memiliki banyak followers di akun media sosial. Semakin populer Pinat, semakin banyak yang mencari informasi tentang kepribadiannya seperti berasal darimana hingga berapa usia Pinat.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Hesfinatia Pinat? Berikut Memora.id rangkum biodata Hesfinatia Pinat dari asal hingga video TikTok.

Asal Pinat Hesfinatia

Biodata Pinat Hesfinatia
instagram.com/hesfinatia

Pinat Hesfinatia merupakan konten kreator yang berasal dari kota Kembang, Bandung. Bahkan Pinat kerap beberapa momen bertemu dengan konten kreator lain asal Bandung untuk collabs.

Usia Pinat Hesfinatia

Biodata Pinat Hesfinatia
instagram.com/hesfinatia

Banyak yang kepo berapa usia dari Pinat Hesfinatia sekarang. Setelah ditelusuri, Pinat saat ini berusia 2001. Artinya, konten kreator dari Bandung ini baru berusia 20 tahun.

Tinggi Badan Pinat Hesfinatia

Biodata Pinat Hesfinatia
instagram.com/hesfinatia

Jika kamu kepo berapa tinggi badan dari Pinat maka jawabannya ada di sini. Pinat memiliki tinggi badan 153 cm. Informasi tinggi badan ini pernah ia utarakan di video kenalan yuk di TikTok.

Fakta Menarik

Tidak seru jika membahas biodata Pinat Hesfinatia tapi tidak menyinggung terkait fakta menariknya. Fakta menarik yang sudah diketahui oleh para followers Pinat adalah kesukaan Pinat dengan buah tomat. Saking suka, Pinat kerap merekam video saat ia makan tomat dengan nikmatnya dan diunggah di TikTok.

Instagram Pinat Hesfinatia

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PINAT (@hesfinatia)


Pinat Hesfinatia cukup populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @hesfinatia. Akun IG nya sudah memiliki 805 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan perdana Pinat pada 24 Mei 2019.

TikTok Pinat Hesfinatia

Pinat sangat populer di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @hesfinatia dengan jumlah followers mencapai 5,4 juta. Video kerap masuk fyp membuat Pinat sudah mendapatkan 224 juta like. Berikut video TikTok viral dari Pinat.

1. Top up netizen.

@hesfinatiaADA YANG MAU??🥺❤️ repost yang tadi ke apus. ##fyp ##xyzbca♬ original sound – PINAT🍅|| IG: @hesfinatia

2. Bareng Naqita Kareena.

@hesfinatiaAda yang tau ini siapa??🥰 ##fyp ##xyzbca♬ Clap For ‘Em (feat. Flo Milli & Sada Baby) – YungManny

3. Pinat beli ayam.

@hesfinatiaSARAN NAMA YANG BAGUS DONG PLIS😔🙏🏻 ##fyp ##xybrca♬ original sound – PINAT🍅|| IG: @hesfinatia

Biodata Pinat Hesfinatia

Nama: Hesfinatia

Kelahiran: 2001

Tinggi: 153 cm

Instagram: @hesfinatia

Pengikut IG: 805 ribu (terakhir diakses 7/6/2021)

TikTok: @hesfinatia

Pengikut TikTok: 5,4 juta (terakhir diakses 7/6/2021)