Biodata Yada Narilya

Biodata Yada Narilya, Pemeran Mink Film The Medium

Bagi pencinta film Thailand tentu tidak boleh melewatkan film bergenre horor The Medium. Ya, film horor The Medium memang menjadi salah satu tontonan wajib karena ketegangan sepanjang film akan terus kamu rasakan.

Salah satu aktris yang mencuri perhatian di The Medium adalah Yada Narilya. Narilya sangat memukau memerankan karakter Mink. Totalitasnya ini membuat banyak orang mulai penasaran siapa sebenarnya Yada Narilya.

Penasaran kan tahu biodata Yada Narilya pemeran Mink di The Medium? Berikut Memora.ID rangkum dari berbagai sumber, biodata Yada Narilya pemeran Mink di film The Medium.

Nama Asli

Biodata Yada Narilya
instagram.com/yadarilya

Jika kamu mulai terpukau dengan pemeran Mink maka kamu perlu tahu segala hal tentang Nada Narilya termasuk nama aslinya. Ya, Yada Narilya memiliki nama asli Narilya Gulmongkolpech dengan memakai nama populer Yada.

Umur Yada Narilya

Tak lengkap rasanya jika kamu tidak mengetahui umur dari Yada Narilya. Ya, Yada Narilya merupakan perempuan kelahiran 24 Maret 2000. Perempuan berparas artinya baru berusia 21 tahun. Dari informasi tanggal lahir diketahui bahwa Yada Narilya berzodiak Pisces.

Artis Multitalenta

Yada Narilya termasuk artis multitalenta. Yada merupakan seorang penyanyi, model sekaligus aktris. Kini karier Yada mulai meroket seiring film The Medium yang berhasil menyita perhatian banyak orang berkat alur cerita yang keren dan bikin jantung dag dig dug sepanjang film.

Tahun Aktif

Jika kamu penasaran awal debut dari Yada Narilya di industri akting maka jawabannya 2014. Ya, 7 tahun yang lalu Yada Narilya debut dengan membintangi drama berjudul ThirTEEN Terrors.

Daftar Film Yada Narilya

Berikut dirangkum daftar film yang pernah dibintangi oleh Yada Narilya.

– Sugar Café (2018)

– The Medium (2021)

Daftar Drama Yada Narilya

Berikut dirangkum daftar drama yang pernah dibintangi Yada Narilya.

– ThirTEEN Terrors (2014)

– Love Sick 2 (2015)

– The School (2015)

– Naree Rissaya (2016)

– Love Songs Love Series: Kaup Koon Tee Ruk Gun (2016)

– Love Songs Love Series To Be Continued: Kaup Koon Tee Ruk Gun (2017)

– Yeua Payabaat (2017)

– Love Songs Love Series: Please Send Someone to Love Me (2017)

– Diamond Eyes (2017)

– Love Songs Love Series: Ja Rak Rue Ja Rai (2018)

– Samee See Thong (2019)

– Diamond Eyes 2 (2019)

– Club Friday The Series Season 11: Ruk Mai Mee Sood (2019)

– Mue Prab Khao Saan Sek (2020)

– Talay Prae (2020)

– Sweet Secret (2021)

Pencinta Kucing

Biodata Yada Narilya
instagram.com/yadarilya

Fakta menarik tentang seorang Yada Narilya adalah ia merupakan orang yang sayang ke kucing. Hal itu terbukti dengan banyak foto yang memperlihatkan Yada Narilya sedang bersama hewan kesayangannya tersebut yang ia unggah di Instagram.

Instagram Yada Narilya

Biodata Yada Narilya
instagram.com/yadarilya

Jika kamu menyukai akting dari pemeran Mink di The Medium tentu kamu akan mulai kepo dengan Instagramnya. Ya, Yada Narilya aktif di akun Instagram @yadarilya. Yada Narilya sudah memiliki 84,7 ribu followers. Ia kerap mengunggah foto-foto cantiknya di sana yang membuatnya dipuji oleh banyak netizen dari berbagai dunia.

YouTube Yada Narilya

Tak lengkap rasanya jika kamu tidak mengikuti juga YouTube dari Yada Narilya. Ya, Yada aktif di akun YouTube Yadarilya. Hingga kini ia sudah memiliki 4 ribu subscriber. Meski baru awal, namun berkat The Medium mulai banyak yang menjadi subscriber baru Yada.

Biodata Yada Narilya

Nama: Narilya Gulmongkolpech

Nama Populer: Yada Narilya

Tanggal Lahir: 24 Maret 2000

Zodiak: Pisces

Tahun Aktif: 2014

Instagram: @yadarilya

YouTube: Yada Narilya

 

LINK DANA KAGET