Biodata Juneiperb0i

Biodata Juneiperb0i June Plearnpichaya, Usia Hingga Daftar Film

Dunia hiburan Thailand kini mulai mendunia. Banyak karya yang bisa dibilang masterpiece seperti film Bad Genius. Kepopuleran film Bad Genius membuat industri hiburan Thailand turut membuat drama serupa dengan judul yang sama Bad Genius The Series.

Salah satu yang mencuri perhatian di Bad Genius The Series adalah pemeran Lynn yang diperankan oleh perempuan June Plearnpichaya atau lebih akrab dikenal melalui akun Instagramnya Juneiperb0i. Banyak yang penasaran dengan biodata dari Juneiperb0i.

Penasaran kan dengan isi biodata Juneiperb0i June Plearnpichaya? Berikut Memora.ID rangkum dari berbagai sumber, biodata Juneiperb0i June Plearnpichaya dari usia hingga daftar film.

Usia Juneiperb0i

Biodata Juneiperb0i
instagram.com/juneiperb0i

Jika kamu penasaran akan June maka kamu akan mencari tahu informasi tentang berapa umur dari June. Ya, June merupakan aktris kelahiran Bangkok, 4 Juni 2000. Artinya saat ini ia berusia 21 tahun. Dari informasi tanggal lahir diketahui bahwa June berzodiak Gemini.

Tinggi Badan Juneiperb0i

June sangat mencuri perhatian saat memerankan karakter Lynn di drama Bad Genius The Serius. Tinggi badannya yang semampai membuat banyak orang penasaran berapa tinggi badannya. June memiliki tinggi badan 171 cm.

Eks BNK48

Sebelum terkenal sebagai Lynn di Bad Genius The Series, June terkenal juga sebagai seorang idol. Ia tercatat pernah menjadi mantan anggota BNK48 generasi ke-2 tim B3. June memutuskan graduate pada Agustus 2020.

Pendidikan Juneiperb0i

Banyak yang penasaran saat ini June menempuh pendidikan dimana. June saat ini sedang menempuh kuliah di Fakultas Arsitektur Universitas Chulalongkorn dengan mengambil bidang Program Internasional desain seni visual. Sebagai mahasiswa di Universitas Chulalongkorn, June diberi kesempatan untuk menjadi wakil memegang bola sepak pada upacara pembukaan. Acara sepak bola tradisional bernama Chula-Thammasat ke-73 digerlar pada tahun 2019.

Daftar Film Juneiperb0i

Berikut daftar film yang pernah dibintangi oleh June.

– One Take (2020)

Daftar Drama Juneiperb0i

Berikut daftar drama yang pernah dibintangi oleh June.

– 3 Zaaap (2013)

– The Driver (2018)

– Victory BNK48 (2018)

– BNK48 Senpai: 2nd Generation (2018)

– Woody Show (2020)

– Try Date (2021)

Instagram Juneiperb0i

Biodata Juneiperb0i
instagram.com/juneiperb0i

Tak lengkap rasanya jika mengulas tentang biodata June namun tidak membahas tentang Instagramnya. Ya, June aktif di akun Instagram @juneiperb0i. Ia sudah memiliki 607 ribu followers dan kerap membagikan foto-foto kecenya di Instagram. Akun June pun sudah terverifikasi oleh tim Instagram.

Biodata Juneiperb0i

Nama: June Plearnpichaya Komalarajun

Tanggal Lahir: Bangkok, 4 Juni 2000

Tinggi Badan: 171 cm

Tahun Aktif: 2013

Pendidikan: Universitas Chulalongkorn

Zodiak: Gemini

Instagram: @juneiperb0i