Review Story of Dinda

Review Story of Dinda: Second Chance of Happiness, Definisi Pria Dewasa

Judul: Story of Dinda: Second Chance of Happiness

Genre: Drama romantis

Sutradara: Ginanti Rona

Tanggal Rilis: 29/10/2021

Produksi: Visinema Pictures

Sinopsis

Story of Dinda: Second Chance of Happiness merupakan film yang terkait dengan film sebelumnya dari dunia Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini berjudul Story of Kale: When Someone’s in Love. Film ini menceritakan tentang alasan Dinda selingkuh dari Kale. Hubungan di balik Dinda yang sudah tidak tahan dengan posesifnya Kale. Pram hadir di hidup Dinda sebagai warna pembeda. Sosok Pram yang dewasa membuat Dinda merasa nyaman untuk berkeluh kesah. Sikap dewasa Pram ini menjadi bukti bahwa sebenarnya Dinda telah menemukan sosok yang selama ini ia cari dan tidak ada di Kale maupun Argo.

Interested Things

Jelas, hal yang menarik dari Story of Dinda: Second Chance of Happiness adalah cerita di balik ada apanya Dinda sehingga tega selingkuh dari Kale. Premis yang masih jadi tanda tanya di film Story of Kale: When Someone’s in Love akan diulas tuntas. Selain itu sosok misterius Pram juga menarik untuk disimak. Seperti apa sosok Pram sehingga Dinda memilih putus dari Kale menjadi salah satu jawaban menarik untuk dinantikan. Selain itu pemilihan cast Pram yakni Abimana Aryasatya semakin menguatkan nyawa dari film ini.

Best Moment

Momen terbaik dari film Story of Dinda: Second Chance of Happiness adalah di sela-sela cerita keduanya. Ketika Pram dengan ketenangannya menunjukkan kedewasaan. Seperti impresi pertama kali saat mereka bertemu di acara promosi Nina. Selain itu momen terbaik lainnya yakni saat Dinda mengutarakan bahwa ia akan berpura-pura memakai alasan Pram agar bisa putus dengan Kale. Pram yang legowo dan menerima apa adanya dengan senyuman semakin membuatnya jadi lelaki dewasa yang luar biasa penyabar. Ada twist yang membuat kita bilang ‘oh begini’ sehingga menjadi penutup yang manis untuk Story of Dinda.

Baca Juga :  Review Film Selesai, Drama Perselingkuhan yang Bikin Gemes Sendiri

Memoscore

Film ini intim banget. Adegannya berbobot dan tentunya komunikasi dua orang sangat mengalir. Bukan berlebihan tapi skor Story of Dinda dari Memora.ID 10/10.

Artikel Lainnya