Kata-Kata Mutiara Story of Dinda

27 Kata-Kata Mutiara Story of Dinda, Cerita Pram dan Dinda

Kata-kata mutiara Story of Dinda merupakan kumpulan dari kata-kata di film Story of Dinda yang tayang 29 Oktober 2021. Film tersebut memiliki banyak kata-kata mutiara dari ucapan dialog antara Pram dan Dinda.

Ya, Pram dan Dinda adalah dua orang yang bertemu di waktu yang tidak tepat. Keduanya dipertemukan karena adanya masalah di kehidupan keduanya. Tanpa disangka, keduanya semakin dekat dan malah muncul rasa.

Penasaran kan dengan kata-kata mutiara Story of Dinda? Berikut Memora.ID tuliskan kata-kata mutiara Story of Dinda.

Kata-Kata Mutiara Story of Dinda

Kata-Kata Mutiara Story of Dinda

Berikut kata-kata mutiara Story of Dinda

1. “Semua masalah diomongin dicari jalan solusinya.” – Pram

2. “Sewajarnya pasangan pasti punya masalah, tinggal dicari solusinya aja.” – Pram

3. “Jangka pendek kita enggak ada masalah, jangka panjang kita enggak tahu kedepannya.” – Pram

4. “Paham konteks. Cari problemnya apa, bicarakan.” – Pram

5. “Aku percaya setiap masalah ada solusinya, asal kita paham konteks yang harus diselesaikan.” – Pram

6. “Kan nyimak enggak langsung bisa ngerti kan.” – Dinda

7. “Biasain ngobrol, emang bukan hal penting tapi biasain utarain pendapat.” – Pram

8. “Kalau mau hubungan yang panjang ya komunikasinya harus dijaga.” – Pram

9. “Biar hidup, isinya bukan pikirannya doang.” – Dinda

10. “Bertanggung jawab terhadap hidup orang lebih rumit dibanding bertanggung jawab dengan hidup sendiri.” – Pram

11. “Mengurai semua hal yang terlihat sangat rumit bisa menjadi sangat-sangat sederhana.” – Dinda

12. “Yang aku mau kamu berani memutuskan apa yang kamu mau.” – Pram

13. “Capek aku diatur-atur, capek dibilang enggak punya prioritas.” – Dinda

Kata-Kata Mutiara Story of Dinda

Kata-Kata Mutiara Story of Dinda

Berikut kata-kata mutiara Story of Dinda

Baca Juga :  Biodata Pemain Drama Korea Lovestruck In The City Terlengkap

14. “Ya gapapa sih cemburu, gapapa banget, tapi ya profesional aja, pisahin urusan pribadi dengan kerjaan.” – Dinda

15. “Gestur kecil kamu noleh terus dengerin aku aja udah gede banget impactnya.” – Dinda

16. “Enggak ada salahnya berharap seperti itu.” – Pram

17. “Semua orang berhak berharap hidupnya untuk lebih baik.” – Pram

18. “Ya nanti aku coba beresin semuanya pelan-pelan.” – Pram

19. “Aku cuma berani sama kamu doang, karena cuma kamu yg berani ngasih ruang itu buat aku.” – Dinda.

20. “Kamu tahu aku bisa dendam sama kamu, kecewa iya.” – Pram.

21. “Aku enggak berhasil di kesempatan pertama, tapi aku berhak di kesempatan kedua.” – Pram

22. “Aku enggak janji apa yang aku tawarin berhasil, tapi paling enggak, kita bisa berusaha.” – Pram

23. “Aku pernah gagal, tapi aku belajar dari kegagalan.” – Pram

24. “Aku cukup baik buat kamu, cukup baik buat orang lain, tapi enggak cukup baik dengan pasangan sendiri.” – Pram

25. “Ini kamu enggak lagi ngeluh, kamu lagi menyalahkan diri kamu sendiri.” – Dinda

26. “Aku pengen punya diri aku sendiri, bukan milik orang.” – Dinda

27. “Enggak usah jadi beban, bukan tanggung jawab kamu juga.” – Pram

Artikel Lainnya