Biodata Kezia Kaithlyn X Factor Indonesia, Asal Hingga Usia



Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia kembali hadir menghibur masyarakat Indonesia. Pencarian penyanyi faktor X telah dimulai dan banyak penyanyi baru berbakat bermunculan.

Salah satu penyanyi yang curi perhatian adalah Kezia Kaithlyn. Kezia berhasil memukau para juri dengan suara merdunya. Tidak heran jika Kezia lolos ke babak selanjutnya X Factor Indonesia.

Kini biodata Kezia Kaithlyn banyak dicari warganet. Berikut Memora.ID rangkum biodata Kezia Kaithlyn X Factor Indonesia.

Asal Kezia

Biodata Kezia Kaithlyn
instagram.com/keziakaithlyn

Sebelum bernyanyi kontestan X Factor Indonesia terlebih dahulu memperkenalkan diri. Kezia memperkenal diri bahwa ia berasal dari Jakarta.

Usia Kezia

Tidak hanya asal, usia pun turut diberi tahu ke para juri. Kezia memberitahukan bahwa ia berusia 16 tahun. Meski masih sangat muda, ia nyatanya memiliki bakat bernyanyi yang luar biasa.

Single Kezia

Umur muda tidak menjadi alasan untuk tidak berkarya. Kezia nyatanya sudah pernah mengluarkan single. Single pertama Kezia berjudul Disampingku Selamanya. Terakhir, ia merilis single berjudul Cuma Singgah.

Bisa Main Alat Musik

Salah satu yang menjadi nilai plus Kezia, ia juga bisa memainkan gitar. Tak hanya gitar, di video Instagram pernah memperlihatkan Kezia bermain piano. Hal ini menambah daya tarik Kezia sebagai seorang yang terjun ke dunia musik.

Asia’s Got Talent

Biodata Kezia Kaithlyn
instagram.com/keziakaithlyn

Sebelum menjadi peserta di ajang X Factor Indonesia, Kezia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat lainnya. Ia tercatat pernah menjadi kontestan di ajang Asia’s Got Talent. Ia di sana berjuang dengan duo J&K Voice Indonesia pada 2019.

Prestasi Kezia

Biodata Kezia Kaithlyn
instagram.com/keziakaithlyn

Kezia Kaithlyn sudah berprestasi sedari SMA. Ia pernah menjadi juara di FLS2N 2018. Keberhasilan ini mengukuhkan Kezia memang memiliki bakat yang hebat dan bisa menjadi superstar.

Instagram Kezia

Tak lengkap jika membahas biodata Kezia tapi tidak menyinggung tentang Instagramnya. Ia aktif di akun IG @keziakaithlyn. Saat ini Kezia sudah memiliki 37,9 ribu followers. Foto-foto kecenya mulai bermain musik, tampil menawan di pemotretan hingga traveling sering ia bagikan di IG.

Biodata Kezia Kaithlyn

Nama: Kezia Kaithlyn

Asal: Jakarta

Usia: 16 tahun

Single terbaru: Cuma Singgah

Instagram: @keziakaithlyn