Biodata Sharon Sekaraji Karuniaadi

Biodata Sharon Sekaraji Karuniaadi X Factor Indonesia Favorite Band Hingga Genre



X Factor Indonesia kembali hadir menghibur masyarakat. Pencarian penyanyi faktor X sudah dimulai dan masyarakat Indonesia menjadi saksi bagaimana penyanyi berbakat tersebut akan lahir kembali di industri musik Indonesia.

Banyak karakter penyanyi yang mencoba menjadi faktor X tersebut. Salah satunya bernama Sharon Sekaraji yang sangat mencuri perhatian. Gayanya yang metal habis membuat Sharon berhasil memiliki karakter kuat di X Factor Indonesia.

Kini banyak yang penasaran dengan biodata Sharon Sekaraji. Berikut Memora.ID rangkum biodata Sharon Sekaraji.

Asal nama Sharon

Biodata Sharon Sekaraji Karuniaadi
instagram.com/shvronxo

Jika kamu mengira nama Sharon itu nama lengkap maka kamu salah. Nama asli perempuan metal ini yakni Sekaraji Karuniaadi. Meski begitu ia dipanggil Sharon. “Jauh banget,” kata anang mengomentari nama panggilan Sharon. Kemudian Sharon menjelaskan nama panggilannya diambil dari nama Twitternya.

Favorit Band

Setelah mengulik nama panggilan yang berbeda, juri juga penasaran dengan band favorit dari Sharon. Kemudian Sharon mengungkapkan ia suka dengan Linkin Park.

Genre Sharon

Secara penampilan Sharon metal abis. Sudah pasti genre nya ke rock. Sharon menyebut secara spesifik genrenya yakni emo scream. Kalau kata Ariel, genre emo itu yang ada teriakannya sedikit. Sharon juga mengungkapkan bahwa ia sedari SMA memang sudah menganut genre rock alternative.

Style Sharon

Biodata Sharon Sekaraji Karuniaadi (4)
instagram.com/shvronxo

Bicara tentang penampilan Sharon, tentu yang terlihat pertama kali ialah penampilannya. Yup, sesuai genre musiknya yang emo scream, style Sharon juga emo girl.

Instagram Sharon

Biodata Sharon Sekaraji Karuniaadi
instagram.com/shvronxo

Tidak lengkap rasanya jika membahas Sharon namun tidak membahas tentang media sosialnya. Ia aktif di Instagram @shvronxo dan saat artikel ini dibuat ia sudah memiliki 7 ribu pengikut.

Biodata Sharon

Nama: Sekaraji Karuniaadi

Panggilan: Sharon

Genre fav: Emo Scream

Instagram: @shvronxo