Biodata Maysha Jhuan

Biodata Maysha Jhuan X Factor Indonesia, Usia Hingga Prestasi

Pencarian penyanyi yang memiliki faktor X di Indonesia kembali di gelar. Yup, X Factor Indonesia kembali hadir di layar kaca televisi. Di babak audisi sudah banyak penyanyi yang curi perhatian seperti bernama Maysha Jhuan.

Maysha Jhuan berhasil memukau para juri dengan penampilannya yang luar biasa, Suara merdunya berhasil bikin merinding. Tidak heran, jika ia lolos ke babak selanjutnya X Factor Indonesia.

Kini banyak yang mulai penasaran dengan mencari biodata Maysha Jhuan di Internet. Berikut Memora.ID rangkum biodata Maysha Jhuan X Factor Indonesia.

Usia Maysha

Biodata Maysha Jhuan
instagram.com/icamaysha

Sebelum mulai bernyanyi, perempuan cantik bernama Maysha Jhuan memperkenalkan dirinya. Dari situ diketahui bahwa Maysha baru berusia 15 tahun. Meski masih sangat muda, Maysha memiliki bakat yang sangat potensial.

Asli Maysha

Maysha Jhuan menjelaskan ke juri bahwa ia asli Batak. Ada darah Batak yang mengalir di darah Maysha dengan nama belakang Sirait.

Tempat Tinggal Maysha

Meski keturunan Batak namun Maysha tinggal di Jawa. Ia saat ini tinggal di Serang. Dari cerita Maysha, ia juga pernah di Cilegon saat SD kelas 3. Hal itu diungkapkannya dengan datang ke konser Judika saat itu bersama sang ayah.

Mimpi Maysha

Saat ditanya apa mimpinya, Maysha menjawab salah satu mimpinya yakni bertemu Judika dan bernyanyi di depan Judika. Dan benar saja, salah satu mimpi dari Maysha kini terwujud. Siapa tau, lewat X Factor Indonesia, mimpi-mimpi lainnya dari Maysha akan terwujud.

Single Maysha

Meski masih sangat muda, ia nyatanya sudah punya single sendiri. Singlenya berjudul Punya Harga Diri. Berikut single dari Maysha yang bisa kamu dengarkan di YouTube.

Suka main basket

Biodata Maysha Jhuan
instagram.com/icamaysha

Salah satu fakta menarik tentang sosok Maysha Jhuan adalah ia juga menyukai olahraga basket. Bahkan saat SMP ia berhasil berprestasi di olahraga tersebut. Fotonya memegang sertifikat pun menjadi bukti bahwa ia memang multitalenta.

Suka Matematika

Biodata Maysha Jhuan
instagram.com/icamaysha

Tidak hanya jago olahraga, Maysha Jhuan nyatanya juga pintar Matematika. Hal itu terbukti ia berhasil menjadi peraih nilai 100 di ujian sekolah matematika. Waw, keren!

Instagram Maysha

Biodata Maysha Jhuan
instagram.com/icamaysha

Tidak lengkap rasanya jika mengulik biodata Maysha Jhuan tapi tidak membahas media sosialnya. Maysha aktif di akun Instagram @icamaysha. Maysha cukup populer dengan memiliki banyak followers. Hingga artikel ini dibuat, Maysha sudah miliki 123 ribu followers.

Biodata Maysha Jhuan

Nama: Maysha Jhuan Khanaya Sirait

Panggilan: May, Ica

Asal: Batak

Tempat Tinggal: Serang

Usia: 15 tahun

Instagram: @icamaysha