Ghozali Ghozalu NFT

Biodata Ghozali Ghozalu NFT Viral Foto Selfie, Usia, Asal Hingga Kuliah

Akhir-akhir ini NFT sedang ramai diperbincangan. NFT memberi ruang untuk berkreasi dimana bisa dijadikan aset digital yang mewakili objek dunia nyata dengan contoh musik, item dalam game, seni 2 dimensi dan video.

Di tengah ramainya tren NFT muncul satu orang Indonesia yang menyita perhatian dunia. Orang tersebut langsung perihal karena keunikannya jual NFT foto selfie. Yup orang tersebut bernama Ghozali Ghozali atau terkenal di Opensea dengan nama Ghozali Everyday.

Layaknya nama di Opensea, Ghozali mengunggah foto selfie setiap hari dalam kurun waktu 5 tahun. Siapa sangka, foto selfienya kini boom dan laris manis di pasaran. Kini harga NFT Ghozali kian meroket dan profit dari Ghozali semakin membludak. Jangan heran jika kini Ghozali menjadi milyader dadakan.

Viralnya Ghozali NFT membuat banyak orang penasaran akan sosoknya. Banyak yang mencari tahu informasi terkait biodata Ghozali Ghozalu NFT viral. Berikut Memora.ID rangkum biodata Ghozali Ghozalu NFT viral.

Asal Ghozali

Ghozali Ghozalu berhasil menyita perhatian banyak orang. Ia dengan cerdiknya mengunggah foto selfienya tiap hari dalam kurun waktu 5 tahun. Efeknya Ghozali Ghozalu viral. Banyak yang mencari tahu darimana asal Ghozali. Setelah ditelusuri Ghozali merupakan konten kreator asal Semarang

Usia Ghozali

Tak hanya usia, banyak yang kepo dengan usia dari Ghozali sang milyader dadakan. Setelah dicari tahu didapatkan informasi bahwa Ghozali merupakan pria kelahiran tahun 1999. Artinya saat ini usia Ghozali Ghozalu yakni 22 tahun. Pencapaian luar biasa 22 tahun sudah bisa menjadi milyader.

Pendidikan Ghozali

Ghozali Ghozalu kian bikin penasaran dunia. Banyak yang mencari-cari status pendidikan Ghozalu. Ghozali tercatat sebagai alumnus SMK Negeri 5 Semarang. Setelah SMK, konten kreator dari Semarang ini kuliah di kota yang sama yakni Universitas Dian Nuswantoro, Semarang.

Foto Selfie

Ghozali Ghozalu NFT

Bicara tentang konsep unik NFT tentu tidak terpikirkan bahwa foto selfie bisa dibuat NFT. Yup, foto selfie sangat bisa karena NFT sangat menghargai karya seni dimana setiap karya seni bisa memiliki harga masing-masing. Hebatnya lagi, masing-masing NFT memiliki tanda tangan digital sehingga tidak bisa yang namanya diduplikasi atau direplikasi.

Ghozali muncul dengan konsep yang unik. Ia mengumpulkan foto selfienya sejak 2017. Ia dengan sabar mengumpulkan satu persatu foto dan memotret dirinya sendiri selama 5 tahun. Kini unggahannya berupa foto selfie menjadi karya di NFT dan harganya terus meroket.

NFT di Opensea

Ghozali Ghozalu NFT

Banyak yang penasaran dengan akun Ghozali Ghozalu di Opensea. Ya, Opensea menjadi platform jual beli NFT dimana karya dari Ghozali kini sedang menjadi trending. Karya Ghozali berupa ratusan selfie-nya sebagai NFT.

Saat ini, Ghozali Ghozalu telah memiliki 933 item NFT. Dari hampir 1000 item NFT, ada 621 buah foto selfie Ghozali sudah terjual selama 30 hari terakhir. Hebatnya, total perdagangan NFT milik Ghozali sudah mencapai Rp1,2 M.

Profit Ghozali

Ghozali Ghozalu NFT

Milyader dadakan, mungkin istilah tersebut pantas disematkan ke Ghozali Ghozalu. Ia berhasil menjadi milyader setelah ia menjadi trending di NFT. Karya NFT Ghozalu laris manis di Opensea.  Saat ini NFT Ghozali Ghozalu sudah terjual hingga Rp31.397.584 per foto sebagai NFT.

Diketahui Ghozali Ghozalu berhasil memiliki 933 item dengan 621 buah foto terjual selama 30 hari terakhir. Adapaun saat ini harga terendah karya Ghozali 0,13 Ethereum atau sekitar Rp6 juta. Siapa sangka, foto selfie Ghozali yang di NFT kan menjadi aset digital yang harganya sangat fantastis.

Viral di Twitter

Ghozali Ghozalu NFT

Ghozali Ghozalu viral di berbagai media sosial termasuk Twitter. Ia bahkan didukung oleh banyak artis. Salah satu artis yang menyatakan dukungannya dengan membeli NFT dari Ghozali adalah Chef Arnold Poernomo.

Chelf Arnold membeli NFT Ghozali berjudul Cool Gozacat. Uniknya, Chef Arnold sampai mengganti profile picture Twitter. Tak hanya Chef Arnold, akun lainnya juga kagum dengan Ghozali sampai membuat profile picture dengan foto Ghozali.

Instagram Ghozali

Tidak lengkap rasanya jika membahas tentang Ghozali tidak juga mencantumkan Instagramnya. Saat ini ia aktif di akun @ghozaliphoto. Jika kamu kepo dengan Ghozali, cuss deh stalk Ghozali si Milyader dadakan.

Twitter Ghozali

Ghozali cukup rajin mempromosikan NFT nya di Twitter. Jika kamu ingin kepo dengan cara promosi Ghozali bisa langsung ke akun Twitter @Ghozali_Ghozalu.

Biodata Ghozali NFT

Nama: Ghozali

Asal: Semarang

Kelahiran: 1999

Usia: 22 tahun

Kuliah: Udinus

Instagram: @ghozaliphoto

Twitter: @ghozaliphoto