Biodata Intan Ayu X Factor Indonesia (2)

Biodata Intan Ayu X Factor Indonesia, Usia Hingga Fakta Menarik

X-Factor Indonesia kini menjadi salah satu tontonan hiburan yang menarik di televisi. Banyak penyanyi baru dengan bakat hebat bermunculan di sana. Penyanyi dengan faktor X sangat dicari dari ajang itu seperti bakat luar biasa milik Intan Ayu.

Intan Ayu kini namanya mulai santer dieluh-eluhkan publik. Ia memiliki suara merdu hingga membuatnya memiliki banyak penggemar yang kagum akan suaranya. Juri pun terpukau dengan suara milik Intan Ayu.

Semakin terkenal semakin membuat Intan Ayu populer. Banyak orang kini penasaran dengan biodata Intan Ayu. Berikut Memora.ID rangkum biodata Intan Ayu terlengkap.

Asal Intan Ayu

Biodata Intan Ayu X Factor Indonesia
instagram.com/intan12ayu

Jika kamu kepo tanya berasa darimana Intan Ayu maka jawabannya berasal dari Kota Kembang. Ya, Intan Ayu berasal Bandung, Jawa Barat. Kini ia berjuang menjadi penyanyi dengan faktor X di ajang X Factor Indonesia.

Usia Intan Ayu

Selain asal, banyak yang kepo Intan Ayu berapa usianya. Intan Ayu merupakan perempuan kelahiran 1991. Artinya saat ini Intan Ayu berusia 30 tahun.

Profesi Intan Ayu

Biodata Intan Ayu X Factor Indonesia
instagram.com/intan12ayu

Sebelum terjun sebagai peserta X Factor, Intan Ayu sudah menjadi penyanyi. Suara merdunya terus terlatih dengan profesi yang di jakani yakni sebagai seorang penyanyi acara pernikahan atau wedding singer.

Single Intan Ayu

Bakat hebat Intan Ayu tidak disia-siakan begitu saja. Ia sudah pernah merilis sebuah single lagu. Intan Ayu memiliki lagu sendiri yang dirilis di berbagai platform musik berjudul “Pengganti Aku”.

Sudah Punya Anak

Intan Ayu sudah berusia 30 tahun tapi tetap menawan. Intan Ayu saat ini berstatus sebagai seorang ibu dari seorang anak berusia 2 tahun. Intan Ayu menikah dengan pria bernama Agi Gumilar.

Fans Intan Ayu

Mengikuti ajang X Factor Indonesia membuat Intan Ayu makin terkenal. Tentu semakin populer semakin banyak juga yang mendukung. Saat ini Intan Ayu sudah memiliki fans fanatik yang selalu mendukung bernama Intanation @intanation.id.

Instagram Intan Ayu

Biodata Intan Ayu X Factor Indonesia
instagram.com/intan12ayu

Tak lengkap rasanya jika mengulik tentang biodata Intan Ayu tetapi tidak membahas Instagramnya. Intan Ayu aktif di akun Instagram @intan12ayu. Hingga kini ada 245 kiriman dengan 6 ribu followers. Foto-foto cantiknya bersama keluarga hingga bekerja sebagai wedding singer diunggah di sana.

Biodata Intan Ayu

Nama: Intan Ayu

Asal: Bandung

Kelahiran: 1999

Status: Sudah Menikah

Suami: Agi Gumilar

Fans: Intanation

Instagram: @intan12ayu