Film Terbaik yang Dibintangi Gisella Anastasia

4 Film Terbaik yang Dibintangi Gisella Anastasia

Gisella Anastasia, aktris cantik Indonesia yang selalu curi perhatian. Gisel sudah banyak membintangi berbagai judul film baik sebagai pemeran utama maupun pemeran pelengkap. Gisel selalu totalitas dalam berakting sehingga film yang melibatkannya selalu terlihat menarik. Penasaran kan apa saja film terbaik yang dibintangi Gisel?

Berikut Memora.ID rangkum film terbaik Gisel berdasarkan rating IMDB.

4. The Secret: Suster Ngesot Urban Legend

Film Terbaik yang Dibintangi Gisella Anastasia

Film terbaik keempat Gisel berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Film ini menjadi film horor pertama yang dibintangi Gisel. Gisel memerankan karakter Nicole. Meski bukan pemeran utama, Gisel cukup membuat film ini terasa menarik. Film ini mendapatkan rating IMDB 3,4.

3. Laundry Show

Film Terbaik yang Dibintangi Gisella Anastasia

Film terbaik ketiga yang dibintangi Gisel berjudul Laundry Show. Gisel menjadi pemeran utama di film tersebut dan beradu akting dengan Boy William. Film yang ceritakan tentang perjuangan dan perjuangan bisnis laundry ini sangat seru. Film Laundry Show mendapatkan rating IMDB 7,1.

2. Susah Sinyal

Film Terbaik yang Dibintangi Gisella Anastasia

Film terbaik kedua yang dibintangi Gisel berjudul Susah Sinyal. Susah Sinyal tayang pada 2017 disutradarai oleh Ernest Prakasa. Meski hanya jadi pemeran pelengkap, namun akting Gisel cukup menghibur. Tak heran film Susah Sinyal cukup mendapatkan atensi publik. Film Susah Sinyal mendapatkan rating IMDB 7,1.

1. Cek Toko Sebelah

Film Terbaik yang Dibintangi Gisella Anastasia

Film terbaik pertama Gisel berjudul Cek Toko Sebelah. Film bergenre komedi yang tayang 2016 berhasil mengundang gelak tawa. Cek Toko Sebelah menawarkan komedi yang segar. Gisel memerankan karakter Natalie. Film Cek Toko Sebelah mendapatkan rating IMDB 7,9.

Tonton di YouTube