Biodata Rancul Mbak Kumparan

Biodata Rancul Mbak Kumparan, Akun Medsos Hingga Fakta Menarik

Belakangan ini banyak berita informatif yang menarik. Mulai dari berita Rusia – Ukraina hingga melonjaknya harga bahan makanan. Informasi tersebut disampaikan dengan apik oleh Kumparan melalui beberapa cara seperti dengan video reels. Video reels Kumparan sangat menghibur dengan menampilkan grafis dengan ekspresional perempuan.

Perempuan di reels Kumparan kini menjadi viral. Banyak yang menyukai dan mengapresiasi perempuan tersebut. Bahkan netizen meminta Kumparan agar segera menaikkan gaji perempuan tersebut. Netizen kompak menyebut perempuan tersebut dengan panggilan Mbak Kumparan.

Lalu siapa sebenarnya Mbak Kumparan? Mbak Kumparan akrab disapa Rancul. Penasaran dengan biodata Rancul Mbak Kumparan? Berikut Memora.ID rangkum biodata Rancul Mbak Kumparan.

Nama Asli Rancul Mbak Kumparan

Mbak Kumparan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari netizen. Lalu si Rancul kini mulai dicari sisi profilnya. Ya, nama asli Rancul menurut LinkedIn yakni Maulidya K.

Asal Rancul Mbak Kumparan

Jika kamu penasaran asal dari mana Rancul Mbak Kumparan, jawabannya Jakarta. Ia juga mengenyam pendidikan SMA di Jakarta dan saat ini bekerja di kumparan di area Jakarta juga.

Profesi Rancul Mbak Kumparan

Biodata Rancul Mbak Kumparan

Sudah banyak yang tahu kalau Rancul Mbak Kumparan bekerja di Kumparan. Lalu Rancul bagian apa? Rancul saat ini berada di posisi Social Media Specialist dengan jobdesk handling TikTok & Reels Kumparan dari Desember 2021. Kini kinerja Rancul sangat diapresiasi oleh netizen karena sangat kreatif.

Latar Pendidikan Rancul Mbak Kumparan

Rancul Mbak Kumparan tercatat sebagai seorang Sarjana Administrasi dan Manajemen Bisnis dengan IPK 3,48. Ia lulusan dari Politeknik Negeri Jakarta. Sebelum itu, ia juga seorang alumni dari SMA N 21 Jakarta.

Instagram Rancul Mbak Kumparan

Jika kamu penasaran hingga mencari Instagram dari Rancul Mbak Kumparan maka silakan kunjungi akun IG @rancul_. Sayangnya hingga artikel ini terbit, IG Rancul masih dalam mode private.

Twitter Rancul Mbak Kumparan

Rancul juga aktif di akun Twitter. Akun Twitter milikinya @rancul. Di sana Rancul sering mencurahkan banyak hal. Kalo lo Rancul Garis Keras, yuk deh difollow.

TikTok Rancul Mbak Kumparan

Biodata Rancul Mbak Kumparan

Kreativitas Rancul sebagai konten kreator sangat terlihat di akun TikToknya. Sosoknya yang lucu, beraura positif dan tentunya orang yang menarik ada di sana. Ia aktif di akun @rancul_ dan ia cukup populer dengan sudah diikuti lebih dari 11 ribu pengikut.

Biodata Rancul Mbak Kumparan

Biodata Rancul Mbak Kumparan

Nama: Maulidya K.

Asal: Jakarta

Profesi: Social Media Specialist Kumparan

Almamater: PNJ

Instagram: @rancul_

Twitter: @rancul

TikTok: @rancul_