Biodata Love Pattranite

Biodata Love Pattranite Limpatiyakorn Terlengkap, Usia Hingga Daftar Drama

Dunia hiburan Thailand kini sangat menarik untuk diikuti. Drama dan film Thailand memiliki nuasa yang mengasyikan sehingga membuat mood menjadi naik. Salah satu aktris yang lagi naik daun karena terlibat dalam drama Thailand adalah Love Pattranite Limpatiyakorn.

Love Pattranite memiliki paras yang sangat cantik. Banyak yang terpukau dengan paras cantik dari Love sehingga mulai penasaran dengan sisi kehidupannya. Pencarian informasi biodata pun dicari oleh para fans yang jatuh hati dengan Love Pattranite.

Penasaran kan dengan isi biodata Love Pattranite? Berikut Memora.ID rangkum dari berbagai sumber, biodata Love Pattranite terlengkap.

Tanggal Lahir Love Pattranite

Jika kamu penasaran berapa usia Love Pattranite maka jawabannya bisa ditemukan di sini. Love Pattranite lahir pada tanggal 23 Mei 2000. Artinya saat ini ia berusia 21 tahun. Berdasarkan informasi tanggal lahirnya, Love Pattranite saat ini berzodiak Cancer.

Keturunan Love Pattranite

Biodata Love Pattranite
instagram.com/loverrukk

Paras cantik Love Pattranite sering menghiasi layar kaca dunia hiburan Thailand pada 2022. Paras menawan Love didapatkan karena memiliki keturunan dari luar negeri. Ya, Love memiliki keturunan Jepang – Thailand.

Latar Pendidikan

Love Pattranite tercatat sekolah menengah di sekolah Katolik Mater Dei swasta. Setelah lulus, Love saat ini menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Inovasi Komunikasi Sosial (Sarjana Seni) dari Universitas Srinakharinwirot.

Awal Karier

Nama Love Pattranite kini sedang meroket di dunia hiburan Thailand. Kilas balik di awal karier, Love mengawali kariernya dengan catatan apik dengan sabet gelar runner-up kontes realitas ‘Go On Girl Star Search: My First Date’ (2018). Setelah itu tawaran film dan drama pun berdatangan.

Daftar Film Love Pattranite

Berikut Memora.ID rangkum daftar film yang dibintangi Love Pattranite.

– 2gether: The Movie (2021)

Daftar Drama Love Pattranite

Berikut Memora.ID rangkum daftar drama yang dibintangi Love Pattranite.

– He’s Coming to Me (2019)

– Blacklist (2019)

– 2gether (2020)

– Bad Buddy (2021)

– Home School (2022)

– You Fight, and I Love (2022)

Pencinta Kucing

Biodata Love Pattranite
instagram.com/loverrukk

Fakta menarik tentang Love Pattranite yakni ia merupakan pencinta kucing. Ia terlihat begitu antusias dan sumringah saat bersama dengan kucing. Momen menggemaskan pun terjadi saat Love menggendong kucing.

Instagram Love Pattranite

Biodata Love Pattranite
instagram.com/loverrukk

Tak lengkap rasanya jika membahas tentang Love Pattranite tapi tidak membahas tentang akun Instagramnya. Akun Instagram Love yakni @loverrukk dengan sudah memiliki 3 juta pengikut. Berbagai foto cantik dan segala kegiatannya diabadikan dan diunggah di sana.

Biodata Love Pattranite

Nama: Love Pattranite Limpatiyakorn

Tanggal Lahir: 23 Mei 2001

Zodiak: Cancer

Tahun Aktif: 2018

Keturunan: Jepang

Instagram: @loverrukk