Biodata Leah Monroe Kekasih Tammy Abraham

Biodata Leah Monroe Kekasih Tammy Abraham dan Foto-Foto Cantiknya



Nama Tammy Abraham kini sedang menjadi pusat perhatian bagi fans AS Roma. Tammy Abraham berhasil buktikan kegacorannya sebagai striker top dengan sudah cetak lebih dari 20 gol di musim pertamanya.

Kehebatan Tammy tak ayal membuat semua mata tertuju kepadanya termasuk kehidupan pribadi. Tammy memiliki seorang kekasih cantik bernama Leah Monroe. Leah Monroe selalu setia menemani Tammy Abraham termasuk saat berlaga di Olimpico.

Berikut Memora.ID rangkum biodata Leah Monroe kekasih Tammy Abraham dan foto-foto cantiknya.

Biodata Leah Monroe Kekasih Tammy Abraham

Asal Leah Monroe

Kekasih cantik Tammy Abraham bernama Leah Monroe berasal dari London, Inggris. Ia sudah menjalin kasih dengan Tammy sedari ia masih berseragam Chelsea. Saat pindah ke Roma, Leah juga beberapa momen melihat Tammy berlaga.

Umur Leah Monroe

Pujaan hati Tammy Abraham, Leah Monroe lahir pada 17 Maret 1999. Artinya saat ini ia berusia 23 tahun. Berdasarkan informasi tersebut, diketahui bahwa Leah Monroe berzodiak Pisces.

Profesi Leah Monroe

Leah Monroe sangat populer di Inggris. Ia tercatat berprofesi sebagai seorang model, influencer, selebgram, Vlogger. Ia selalu eksis di media sosial dan potret-potret cantiknya selalu membuat netizen terpesona.

Fakta Menarik

– Memiliki mata warna biru
– Memiliki nomor keberuntungan 12
– Memiliki warna keberuntungan Sea Green.

YouTube Leah Monroe

Jika kamu penasaran dengan Leah Monroe bisa kepo di akun YouTubenya LEAH MONROE. Saat ini Leah Monroe sudah memiliki 2,45 rb subscribers. Ia aktif membuat konten seputar makeup, beauty dan vlog.

Instagram Leah Monroe

Leah Monroe juga aktif bersosial media. Ia memiliki akun Instagram @leahmonroe_. Saat ini ia sudah memiliki 113 ribu followers. Bagi kamu yang enggak mau ketinggalan updatean terbaru Leah Monroe, bisa segera follow akun Instagramnya.

Foto Leah Monroe

Biodata Leah Monroe Kekasih Tammy Abraham

Biodata Leah Monroe Kekasih Tammy Abraham

Biodata Leah Monroe Kekasih Tammy Abraham

Biodata Leah Monroe Kekasih Tammy Abraham