Doa Agar Terlihat Menarik di Depan Pasangan

Doa Agar Terlihat Menarik di Depan Pasangan



Bicara tentang cara memikat cewek tentu banyak sekali yang bisa diulas. Seperti upaya terakhir melalui doa agar Allah benar-benar menunjukkan dia adalah jodoh yang terbaik. Segala usaha dilakukan seperti berdoa agar terlihat menarik di depan pasangan.

Terlihat menarik di depan pasangan menjadi sesuatu yang penting agar cinta yang sudah ada di dalam hati bisa diterima. Ketertarikan menjadi awal mula perjalanan cinta dua insan yang sudah digariskan oleh Allah.

Tanpa lama-lama, berikut doa agar terlihat menarik di depan pasangan yang bisa kamu baca.

Doa Agar Dia Cinta Kita

Berdoalah dengan tulus meminta Allah permudah dalam mencari jodoh. Seperti berdoa agar dia cinta kita. Cinta yang bersambut akan menjadi awal mula yang baik. Berikut bacaan doa agar dia cinta kita sebagai doa agar terlihat menarik di depan pasangan.

Ahabbakalladziii ahbabtanii lahu. – hadis Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Daud

Terjemahan: “Semoga Allah mencintai kamu yang cinta kepadaku karena Allah.”

Quran surat Az Zariyat ayat 49

Bacalah surat Az Zariyat ayat 49 berulang kali dan ucapkanlah permohonan yang tulus agar terlihat menarik di depan pasangan. Berikut doa yang bisa kamu baca agar terlihat menarik di depan pasangan.

Wa ming kulli syai’in khalaqna zaujaini la’allakum tazakkarun

Terjemahan: Segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan agar kamu mengingat akan kebesaran Allah.

Doa Meluluhkan Hati

Meluluhkan hati pasangan bisa menjadi jalan bagi kamu mencuri hatinya. Adapun doa ini bisa kamu baca agar dia tiba-tiba melihat kamu sangat menarik dan memiliki suatu nilai yang luar biasa untuk dijadikan teman hidup. Berikut doa meluluhkan hati sebagai doa agar terlihat menarik di depan pasangan.

Allahumma Antal ‘Aziizul kabiir, wa ana ‘abdukadh dho’iifudz dzaliil Alladzii laa haula walaa quwwata illa bika. Allahuma sakhkhir lii fulaan (sebut nama orang yg di maksud) kama sakhkhorta Fir’aun li Musa, wa layyin lii qolbahu kamaa layyantal hadiid li Dawud. Fainnahu laa yantiqu illa bi idznika, naa shiyatuhu fii qobdlotika, wa qolbuhuu fii yadika, Jalla tsanaa u wajhika yaa arhamar roohimiin

Terjemahan: Ya Allah, Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Sesungguhnya aku ini hanyalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku segala urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir’aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah.

Jadikan Kecintaan Hati

Allah maha membolak balikan hati seseorang. Jika kamu mencintai dia, bisa saja di suatu momen kamu menjadi kecintaan hatinya. Kamu akan terus terlihat menarik di matanya. Berikut doa jadikan kecintaan hati sebagai doa agar terlihat menarik di depan pasangan.

“Allahumma inni as aluka, bihaibati adhamatika, wabisatwati jalaalika antaj’ala mahabatii fii qalbi (sebut namanya orang yang disayang) wa’an tulqil mawaddata wamahabata fii qalbihi wa aththofhu, alayya bi fadhlika yaa kariim.

Terjemahan: Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada Engkau, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Engkau menjadikan kecintaan di dalam hati (sebut namanya bin nama ayahnya). Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugrah-Mu. Wahai dzat yang maha mulia.

Doa Agar Terlihat Menarik di Depan Pasangan

Doa Nabi Daud Memohon Cinta Sejati

Nabi Daud nyatanya pernah memohon agar ia didekatkan dengan cinta sejati kepada Allah. Allah akan menurunkan keajaiban dengan membuat kamu tampak bersinar dengan bacaan doa Nabi Daud. Berikut doa Nabi Daud memohon cinta sejati sebagai doa agar terlihat menarik di depan pasangan.

Allahumma Inni-As’aluka Hubbaka Wa Hubba Man Yuhibbuka Wal-Amalalladhi Yuballighuni Hubbak. Allahummaj’al Hubbaka Ahabba Ilaiya Min Nafsi, Wa Ahli Wa Minal-Ma’il-Barid.

Terjemahan: Ya Allah, sungguh aku mohon cinta kepada Engkau dan cinta orang yang juga cinta kepada-Mu, dan cinta kepada semua amal perbuatan yang mendekatkan aku kepada cinta kepada-Mu. Ya Allah, jadikanlah aku orang yang cinta kepada-Mu, cinta kepada malaikat-Mu, semua nabi-Mu, dan semua makhluk-Mu. Ya Allah jadikanlah cintaku kepada-Mu melebihi cintaku kepada diriku sendiri, kepada keluargaku, kepada hartaku dan air tawar yang dingin bagi orang yang kehausan.

Doa Agar Terlihat Menarik di Depan Pasangan