Biodata Film Rachanun Mahawan

Biodata Film Rachanun Mahawan, Usia Hingga Daftar Drama

Dunia hiburan Thailand sangat menarik untuk disimak. Banyak artis-artis baru yang mulai menunjukkan potensi luar biasa di dunia akting. Salah satunya artis cantik bernama Film Rachanun Mahawan. Film Rachanun Mahawan sukses bikin terpukau di beberapa drama dan film Thailand yang dibintangi.

Kini mulai banyak orang penasaran dengan sosok Film Rachanun Mahawan. Berikut Memora.ID rangkum biodata Rachanun Mahawan dari usia hingga daftar drama.

Usia Film Rachanun Mahawan

Biodata Film Rachanun Mahawan

Film Rachanun Mahawan lahir pada 14 Juli 2000. Artinya ia saat ini berusia 21 tahun. Meski masih sangat muda, ia sudah tunjukkan bakat hebatnya di dunia akting.

Kuliah Film Rachanun Mahawan

Tak hanya bekerja sebagai aktris, Film tak lupa dengan jenjang pendidikan. Saat ini ia tercatat sebagai mahasiswi di Faculty of Architecture Midea Art Branch dari King Mongkut’s University of Technology Thonburi

Awal Karier Film Rachanun Mahawan

Selalu menarik mengetahui awal karier dari Film Rachanun. Film mengawali karier dengan sangat apik dengan memenangkan kompetisi ‘GO ON GIRL & GUY: Star Search’ dari Clean & Clear and GMMTV pada 2019. Setelah itu banyak tawaran berdatangan untuk film dan drama.

Tinggi Badan dan Berat Badan

Sebagai seorang aktris banyak yang kepo dengan tinggi badan dan berat badan Film Rachanun. Saat ini ia memiliki berat badan 46 kg dan tinggi badan 164 cm.

Daftar Drama Film Rachanun

– Dark Blue Kiss (2019)

– Angel Beside Me (2020)

– 2gether (2020)

– I’m Tee, Me Too (2020)

– The Debut (2021)

– The Comments (2021)

– Not Me (2021)

– Dirty Laundry (2022)

– Home School (2022)

Daftar Film Film Rachanun

– 2gether: The Movie (2021)

– My Precious (TBA)

Instagram Film Rachanun Mahawan

Biodata Film Rachanun Mahawan

Film Rachanun aktif di Instagram. Ia kerap mengunggah foto cantiknya di IG. Kalau kamu kepo dan ingin stalk Film Rachanun sila follow @fr.racha. Saat ini akun IG Film sudah memiliki 461 ribu followers.

Biodata Film Rachanun

Nama: Film Rachanun Mahawan

Tanggal Lahir: 14 Juli 2000

Kuliah: King Mongkut’s University of Technology Thonburi

Instagram: @fr.racha