Biodata Prigkhing Sureeyaret

Biodata Prigkhing Sureeyaret, dari Usia Hingga Daftar Drama

Dunia hiburan Thailand selalu menarik untuk disimak. Selalu saja ada drama Thai yang bagus dan menyita atensi dunia. Tak hanya dramanya, pemerannya pun curi perhatian seperti sosok bernama Prigkhing Sureeyaret.

Penasaran kan mengetahui apa saja isi biodata dari Pringkhing Sureeyaret? Berikut Memora.ID rangkum biodata Prigkhing Sureeyaret dari usia hingga daftar film.

Usia Prigkhing Sureeyaret

Biodata Prigkhing Sureeyaret

Prigkhing Sureeyaret merupakan aktris cantik kelahiran 24 November 2002. Artinya saat ini ia berusia 19 tahun. Meski masih sangat muda, Prigkhing sudah sangat berbakat di dunia hiburan Thailand.

Sekolah Prigkhing Sureeyaret

Jika kamu kepo, masa SMA Prigkhing dihabiskan dimana maka jawabannya ia merupakan siswi lulusan dari Rachawinit School in Thailand. Sedari SMA, ia sudah memiliki bakat akting hingga tak heran saat masih berseragam sekolah, ia sudah sibuk berakting.

Awal Karier Prigkhing Sureeyaret

Prigkhing debut drama pada 2016 hanya sebagai pemeran pembantu saja. Karier Prigkhing benar-benar mulai meroket dan mendapatkan atensi ketika ikuti kompetisi GMMTV’s Gen Wire Guy & Girl contest 2018 dari Fluocaril. Setelah itu, Prighking mendapatkan banyak tawaran berakting.

Daftar Drama Prigkhing Sureeyaret

Bang Rak Soi 9/1 (2016)

Theory of Love (2019)

Blacklist (2019)

The Shipper (2020)

55:15 Never Too Late (2021)

Home School (2022)

Star and Sky: Sky in Your Heart (2022)

Instagram Prigkhing

Biodata Prigkhing Sureeyaret

Prigkhing cukup aktif mengunggah kesehariannya di Instagram. Jika kamu kepo dengan dunia dari Prigkhing silakan follow @prigkhing_. Saat ini instagramnya sudah diikuti 552 ribu followers. Foto-foto cantiknya kerap diunggah di Instagram.

Biodata Prigkhing Sureeyaret

Nama: Prigkhing Sureeyaret

Tanggal Lahir: 24 November 2022

Tahun Aktif: 2016

Instagram: @prigkhing_