Review Drama Korea About Time

Review Drama Korea About Time, Antara Cinta dan Mati

Judul: About Time

Rilis: 21 Mei 2018

Genre: Fantasi; Romansa; Melodrama

Pemeran: Lee Sang-yoon dan Lee Sung-kyung

Jumlah Episode: 16

Review Drama Korea About Time

Sinopsis

About Time menceritakan tentang perempuan bernama Choi Mika yang memiliki kemampuan khusus bisa melihat jam kematian. Kemampuan Mika yang bisa tahu kapan orang mati semakin dramatis ketika ia juga bisa melihat jam kematian dirinya sendiri yang tidak sampai 100 hari.

Mika lalu mengalami keajaiban berupa jam kematian bisa bertambah usai bertemu pria bernama Lee Do-ha. Bersama Do-ha, Mika bisa menambah waktu hidupnya. Namun drama terjadi ketika Mika mengetahui waktu yang didapatkannya malah mengurangi waktu hidup Doha.

Interested Things

Jika bicara tentang hal-hal menarik terkait About Time maka tidak bisa dipisahkan dengan premis yang sangat menarik ‘orang bisa melihat jam kematian’. Premis seperti itu tentu akan membuat kamu merasa ingin mengetahui berbagai takdir orang dan cara kematiannya.

Selain itu, About Time juga dibintangi oleh pemeran Lee Sang-yoon dan Lee Sung-kyung. Pemeran tersebut cukup dinantikan para drama, terlebih Lee Sung-kyung tampil memukau dengan bernyanyi di drama musikal.

Best Moment

Beberapa momen yang akan terngiang-ngiang di kepala usai menonton About Time tentu di adegan pembuka di mana Mika melihat waktu seorang pria paruh baya yang mendekati ajalnya. Lalu momen yang cukup bikin mewek yakni saat Mika mengetahui kakak dari Lee Do-ha mau meninggal dunia. Momen terakhir untuk membahagiakan sang kakak ini sukses bikin sedih.

Lalu best moment yang jadi puncak terbaik dari drama ini tentu di episode 16 atau terakhir. Episode 16, Mika berusaha kabur dari Do-ha. Lalu tiba-tiba Do-ha menemukan Mika di tengah jalan dan jam waktu kematian Do-ha dengan cepatnya berpindah ke Mika. Do-ha yang waktunya habis ternyata ada plot twist dengan dia masih hidup karena keajaiban cinta.

Memoscore

Review Drama Korea About Time

Drama Korea About Time menarik dilihat di kala waktu santai. About Time kami beri nilai 7/10.