Review Drama Korea Twenty Five Twenty One

Review Drama Korea Twenty Five Twenty One, Asmara Atlet Anggar dan Reporter

Judul: Twenty Five Twenty One

Episode pertama: 12 Februari 2022

Episode terakhir: 3 April 2022

Jumlah episode: 16

Sutradara: Jung Ji-hyun

Pemeran: Kim Tae-ri, Nam Joo-hyuk, Bona, Lee Joo-myung dan Choi Hyun-wook

Sinopsis

Review Drama Korea Twenty Five Twenty One

Twenty Five Twenty One menceritakan tentang kisah romansa dan perjalanan hidup yang seru dari Na Hee Do, si atlet anggar Korea Selatan dengan Back Yi Jin, reporter UBS. Keduanya menjalin kisah di masa remaja mereka dimulai dari 1998 hingga mereka menempuh jalan hidup masing-masing.

Back Yi Jin yang berasal dari keluarga kaya yang bangkrut mulai menemukan semangatnya kembali saat bersama Na Hee Do. Na Hee Do juga menemukan kebahagiaan di masa remajanya karena keberadaan Back Yi Jin. Kisah keduanya kian menarik dengan adanya persahabatan mereka dengan Ji Seung Wan, Moon Ji Wong dan Ko Yu Rim. Kisah mereka berlima dari remaja hingga sukses sangat menarik untuk diikuti.

Interested Things

Yang menarik dari drakor ini tak lain tak bukan sosok Na Hee Do yang diperankan oleh Kim Tae Ri. Kim Tae Ri sukses besar perankan sosok remaja meskipun kini usia aslinya sudah berkepala tiga. Tak hanya itu, keberadaan Nam Joo Hyuk juga menarik perhatian. Setelah sukses besar dengan karakter Nam Do San di Start-Up, kini Nam Joo Hyuk memerankan karakter Back Yi Jin.

Selain itu, mengangkat kisah perjuangan atlet Anggar juga menarik untuk banyak orang. Banyak orang masih merasa awam dengan anggar. Dengan drama ini, orang banyak paham dengan permainan Anggar sehingga membuat Anggar kembali menjadi sorotan banyak orang.

Best Moment

Best moment dari Twenty Five Twenty One yakni ada di episode 10, 11, 15 dan 16. Episode 10 akan sangat terasa hangat di hati dimana mereka berlima berlibur di pantai. Kebersamaan mereka, kehangatan mereka dan tentunya persahabatan mereka terasa menghangatkan hati. Lalu ada episode 11 yang membuat karakter Ji Seung Wan sangatlah terlihat keren. Kerennya Ji Seung Wan yang berani keluar dari sekolah ini sangat epic dan akan jadi salah satu episode terkeren di drama ini.

Baca Juga :  Cerpen Hiu Kecil

Best Moment selanjutnya ada di episode 15. Na Hee Do dan Ko Yu Rim bertanding anggar dan dikemas sangat menarik seolah-olah benar-benar menonton pertandingan. Rasa haru setelah bertanding pasti akan membuat banyak orang menangis tersedu-sedu. Drama ini kian keren saja saat masuki episode akhir. Episode 16 melegakan semuanya. Na Hee Do dan Back Yi Jin tidak bersama bukan berarti kehidupan mereka hancur. Keduanya tetap berjalan masing-masing dengan cinta keduanya menjadi kenangan terbaik di hidup mereka. Kesuksesan sahabat-sahabat Na Hee Do lainnya juga membuat ending drakor ini melegakan walaupun main characternya tidak bersama.

Memoscore

Twenty Five Twenty One sangat manis dan tentunya menghangatkan hati. Memora.ID tak ragu beri score 9/10.

Artikel Lainnya