Aplikasi Dating Gratis

16 Aplikasi Dating Gratis Terbaik di Indonesia

Aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia adalah rekomendasi beberapa aplikasi yang bisa kamu unduh terkait dating apps. Dating apps ini merupakan aplikasi yang bakal mempermudah penggunanya untuk menemukan teman, pacar hingga jodoh.

Aplikasi dating gratis ini sangat berguna bagi kamu yang berusaha mendapatkan cinta. Tak hanya cinta, hanya sekadar teman mengobrol juga bisa kamu dapatkan di sini. Kamu hanya perlu unduh aplikasi dan nikmati layanan tersedia.

Penasaran kan apa saja aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia? Berikut Memora.ID rangkum aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia.

1. Tantan

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating gratis Tantan merupakan aplikasi yang diprakarsai oleh Tantan Hong Kong Limited. Diulas lebih dari 1 juta pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,1. Kamu bisa menemukan cinta di Tantan. Mari jemput jodoh dengan unduh Tantan terlebih dulu.

2. Tinder

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating gratis Tinder merupakan aplikasi yang diprakarsai oleh Tinder. Aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia telah diulas lebih dari 4,67 juta pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,1. Dengan Tinder kamu bisa mendapatkan jodoh sesuai dengan tipe kamu.

3. MeetMe

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating gratis MeetMe merupakan aplikasi yang diprakarsai oleh MeetMe com. Aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia telah diulas lebih dari 1 juta pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,4. Sudahi jomblomu bersama MeetMe.

4. Bumble

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating gratis Bumble merupakan aplikasi yang diprakarsai oleh Bumble Holding Limited. Aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia telah diulas lebih dari 407 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,0. Bumble akan membantu kamu temukan partner hidup.

5. Badoo

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating gratis Badoo merupakan aplikasi yang diprakarsai oleh Badoo. Aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia telah diulas lebih dari 5,8 juta pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,0. Badoo siap membuat kehidupan asmaramu kian berwarna.

6. Pacar

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating gratis Pacar merupakan aplikasi yang diprakarsai oleh Frenclubber Apps. Aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia telah diulas lebih dari 9 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,4. Pacar akan mengakhiri masa jomblomu dan pacar sesungguhnya akan benar-benar hadir dalam hidup.

7. YoCutie

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating gratis YoCutie merupakan aplikasi yang diprakarsai oleh App Fiction GmbH. Aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia telah diulas lebih dari 176 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,9. YoCutie akan membuat kamu dekat dengan jodoh.

8. OkCupid

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating gratis OkCupid merupakan aplikasi yang diprakarsai oleh Okcupidcom. Aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia telah diulas lebih dari 529 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,6. OkCupid siap memberikanmu layanan terbaik untuk dating apps.

9. Taaruf ID

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating gratis Taaruf ID merupakan aplikasi yang diprakarsai oleh Taaruf Indonesia. Aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia telah diulas lebih dari 5,89 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,2. Taaruf ID akan memfasilitasi upaya mencari jodoh dengan cara taaruf.

10. Happn

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating gratis Happn merupakan aplikasi yang diprakarsai oleh happn. Aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia telah diulas lebih dari 1,65 juta pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,5. Happn siap membantu menemukan teman ngobrol yang bisa berujung ke jatuh cinta.

11. Coffee Meets Bagel

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating gratis Coffee Meets Bagel merupakan aplikasi yang diprakarsai oleh Coffee Meets Bagel. Aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia telah diulas lebih dari 101 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,7. Siapkan hatimu untuk pujaan hati selanjutnya.

12. Lita

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating gratis Lita merupakan aplikasi yang diprakarsai oleh .BATTUTA TECHNOLOGY PTE, LTD. Aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia telah diulas lebih dari 13,7 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,9. Uniknya, aplikasi ini akan membuat kamu menemukan teman mabar yang bisa berujung ke asmara karena kesinambungan satu sama lain.

13. Boo

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating gratis Boo merupakan aplikasi yang diprakarsai oleh Boo Enterprises, Inc. Aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia telah diulas lebih dari 38 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,8. Boo akan membantu kamu menemukan teman hidup.

14. Dating Hily

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating gratis Dating Hily merupakan aplikasi yang diprakarsai oleh Hily Corp. Aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia telah diulas lebih dari 137 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,1. Dating Hily siap menemukan pasangan datingmu!

15. Hinge

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating gratis Hinge merupakan aplikasi yang diprakarsai oleh Hinge, inc. Aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia telah diulas lebih dari 194 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,5. Dengan Hinge, mari tersenyum untuk menemui calon pujaan hati.

16. Dating com

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating gratis Dating com merupakan aplikasi yang diprakarsai oleh DMM SOLUTIONS INC. Aplikasi dating gratis terbaik di Indonesia telah diulas lebih dari 84,9 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,5. Dating.com akan memberikan pengalaman menarik terkait dating yang sangat berkesan bagi para penggunanya.




https://link.dana.id/kaget?c=sac4u3b8e&r=bkGiYp