Aplikasi Dating Indonesia

10+ Aplikasi Dating Indonesia yang Paling Laris Diunduh

Aplikasi dating Indonesia kini banyak dicari oleh warganet. Dating apps ini berfungsi sebagai tempat untuk mencari cinta. Pencarian cinta kini memang sudah bergeser ke arah digitalisasi dengan memakai aplikasi dating Indonesia.

Ada banyak aplikasi dating Indonesia ada di PlayStore. Beberapa aplikasi dating ini bisa kamu unduh lalu menikmati layanan dating online untuk selanjutnya diarahkan ke chat pribadi hingga akhirnya bertemu untuk fase selanjutnya yakni berpacaran.

Penasaran kan aplikasi dating Indonesia yang paling laris diunduh? Berikut Memora.ID rangkum aplikasi dating Indonesia yang paling laris diunduh.

1. Tinder

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating Indonesia Tinder adalah aplikasi yang diprakarsai oleh Tinder. Aplikasi dating Indonesia terbaik ini telah diulas lebih dari 4,67 juta pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,1. Dengan Tinder kamu bisa mendapatkan partner hidup sesuai dengan tipe kamu.

2. Tantan

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating Indonesia Tantan adalah aplikasi yang diprakarsai oleh Tantan Hong Kong Limited. Aplikasi ini telah diulas lebih dari 1 juta pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,1. Kamu bisa menemukan orang yang tepat di Tantan.

3. Pacar

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating Indonesia Pacar adalah aplikasi yang diprakarsai oleh Frenclubber Apps. Aplikasi dating Indonesia ini telah diulas lebih dari 9 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,4. Pacar akan membantumu lepas dari masa jomblomu, buktikan!

4. Taaruf ID

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating Indonesia Taaruf ID adalah aplikasi yang diprakarsai oleh Taaruf Indonesia. Aplikasi dating Indonesia ini telah diulas lebih dari 5,89 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,2. Taaruf ID akan membantu dalam upaya mencari teman hidup dengan cara taaruf.

5. MeetMe

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating Indonesia MeetMe adalah aplikasi yang diprakarsai oleh MeetMe com. Aplikasi dating Indonesia ini telah diulas lebih dari 1 juta pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,4. Mari bertemu orang lain untuk petualangan asmara baru di MeetMe.

6. Bumble

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating Indonesia Bumble adalah aplikasi yang diprakarsai oleh Bumble Holding Limited. Aplikasi dating Indonesia ini telah diulas lebih dari 407 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,0. Bumble akan memfasilitasimu temukan tipe idealmu.

7. Badoo

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating Indonesia Badoo adalah aplikasi yang diprakarsai oleh Badoo. Aplikasi dating Indonesia ini telah diulas lebih dari 5,8 juta pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,0. Badoo siap bikin kehidupan asmaramu kian menarik.

8. OkCupid




Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating Indonesia OkCupid adalah aplikasi yang diprakarsai oleh Okcupidcom. Aplikasi dating Indonesia ini telah diulas lebih dari 529 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,6. OkCupid siap membantumu temukan kisah asmara.

9. Boo

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating Indonesia Boo adalah aplikasi yang diprakarsai oleh Boo Enterprises, Inc. Aplikasi dating gratis Indonesia ini telah diulas lebih dari 38 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 4,8. Boo akan memfasilitasimu temukan teman yang bisa berujung menjadi pacar.

10. Happn

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating Indonesia Happn adalah aplikasi yang diprakarsai oleh happn. Aplikasi dating Indonesia ini telah diulas lebih dari 1,65 juta pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,5. Happn siap fasilitasi temukan teman ngobrol yang bisa berujung ke kisah asmara.

11. YoCutie

Aplikasi Dating Gratis

Aplikasi dating Indonesia YoCutie adalah aplikasi yang diprakarsai oleh App Fiction GmbH. Aplikasi dating Indonesia ini telah diulas lebih dari 176 ribu pengguna dengan tingkat kepuasan mencapai rating 3,9. YoCutie siap membuat kamu dekat dengan jodoh dan bisa berujung ke kisah asmara yang istimewa.