Rekomendasi Staycation Saat Libur Idul Adha di Kota Bandung

8 Rekomendasi Staycation Saat Libur Idul Adha di Kota Bandung

Penulis: Heri Setiawan

Menjelang libur Idul Adha, berbagai hotel di Kota Bandung menawarkan berbagai promo staycation yang menarik untuk wisatawan. Mulai promo dari hotel berbintang dan hotel non bintang hingga penawaran untuk berbagai paket wisata serta restaurant. Berikut telah kami rangkum rekomendasi hotel untuk staycation saat libur Idul Adha di Kota Bandung.

1. The Papandayan Bandung

Rekomendasi Staycation Saat Libur Idul Adha di Kota Bandung

The Papandayan menawarkan kemewahan hotel bintang 5 di pusat kota Bandung, dengan menghadirkan kamar-kamar yang luas menampilkan interior yang elegan dalam nuansa krem dan perak, serta dilengkapi TV kabel layar datar dan meja kerja.

Hotel yang beralamat di Jl Gatot Subroto No. 83 Malabar, Kec Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Menawarkan berbagai promo yang menarik mulai dari promo liburan hingga promo restorant, diantaranya:

Promo: Liburan ke Bandung with The Papandayan

Plan this School holiday season with your loved one exploring the city has to offer from historical landmarks to trending instagramable tour in Bandung hotspots. (Start from Rp. 1.320.00,- nett /room/night. Book & stay perod 10 June – 31 July 2022)

Package inclusive of: Bandung historical building tour or bandung heritage cycling tour or Forrest walking tour at Taman Hutan Raya Juanda or Instagramable tour in Bandung hot spots.

Promo : Pago Restaurant

All You Can Eat Buffet Suki & Grill (Every Saturday {6.00 PM – 9.00 PM Rp.210.000 ++} Above Price is Subject to 21 % Government Tax & Servis Charge) Get 20 % Off* (Debit / Credit Card Mandiri, BRI or BNI. Addional 10 %).

All You Can Eat Barbeque Feast (Every Saturday {6.00 PM – 9.00 PM Rp.210.000 ++} Above Price is Subject to 21 % Government Tax & Servis Charge) Get 20 % Off* (Debit / Credit Card Mandiri, BRI or BNI. Addional 10 %). Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi, kontak person  0857 5905 8778 / www.thepapandayan.com.

2. Travello Hotel Bandung

Rekomendasi Staycation Saat Libur Idul Adha di Kota Bandung

Travello Hotel merupakan salah satu hotel bintang 4 di Kota Bandung yang mengusung konsep modern minimalis dengan slogan Cool, Comfort dan friendly. Travello Hotel hadir dengan konsep modern dan memiliki fasilitas terlengkap dengan 109 kamarnya yang terdiri dari 50 kamar tipe standar room, 48 tipe deluxe room dan 11 kamar tipe suite room. Hotel yang beralamat di Jl.Setiabudhi no.268, Bandung ini menawarkan paket promo diantaranya:

Paket Promosi periode 8 – 10 July 2022

Holiday School Package (Travello x The Lodge Maribaya). Bundling Room (inclusive of breakfast 2 pax) + Tiket masuk The Lodge Maribaya untuk 2 pax. Price: IDR 675K nett/night. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi +62 857-2188-1994  a.n Mrs. Rita Haktriani (Sales Marketing Manager) atau di Instagram: @TravelloHotelBandung

3. LENORA HOTEL

Rekomendasi Staycation Saat Libur Idul Adha di Kota Bandung

Lenora Hotel menghadirkan konsep penginapan yang modern minimalis sehingga bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi di Kota Bandung bagi para pebisnis dan traveller. Hotel non bintang yang beralamat di  Jl. KH. Wahid Hasyim No.20 KOPO, Panjunan, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung ini menawarkan berbagai promo menginap dan di LEVEL SIX CAFE & BAR.

Promo LEVEL SIX LENORA CAFE & BAR

Lucky July Periode 1 sampai 31 Juli 2022. Ambil hadiah keberuntungan dengan min.order Rp.300.000,++ *terms & condition apply

Promo ROOM LENORA HOTEL

Lucky DIP periode 1 – 31 July. Stay and Spend, start from Idr 325.000,-nett. Get a chance to win a prize !! *Dirct booking only *Terms and conditions apply. Untuk info lebih lengkapnya bisa langsung menghubungi 085659286963 (Andy) atau  www.lenorahotel.com.

4. Horison Ultima Bandung

Rekomendasi Staycation Saat Libur Idul Adha di Kota Bandung

Hotel Horison Ultima Bandung merupakan hotel bintang empat berkonsep bisnis, konvensi & keluarga. Perpaduan keramahan kelas dunia dengan keaslian Indonesia tepat di jantung Kota Bandung. Menawarkan pengalaman menginap yang tenang di dekat area bisnis modern, kuliner, pusat perbelanjaan, taman hiburan, area factory outlet dan tempat-tempat wisata yang ada di Bandung.

Hotel Horison Ultima Bandung memiliki 208 kamar yang luas dan nyaman dengan sentuhan kemewahan ini juga menawarkan berbagai promo hotel di saat libur lebaran Idul Adha. Selain itu, hotel yang beralamat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No.121, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung ini juga menawarkan promo di Santan Resto Bandung dengan berbagai makanan yang menggugah selera.

Promo Paket Idul Adha

Menawarkan paket Idul Adha mulai dari Rp 163.636 ++ untuk 2 orang serta Rp 290.000 ++ untuk 4 orang. Dapatkan harga spesial menu Idul Adha selama menginap di Horison Ultima Bandung. Menu Makanan yang menggugah selera Lontong, Sambal Goreng Kenteng, Sate Ayam/Sapi dan Kambing, Slice Fruit, Soto Betawi, Kerupuk, Sambal, Susu Kurma, Hot and Ice Tea. For information & reservation , call : (022) 730 5000  atau 0858 6270 7328 (Suci)

5. Noor Hotel Bandung

Rekomendasi Staycation Saat Libur Idul Adha di Kota Bandung

Noor Hotel Bandung merupakan sebuah penginapan yang unik dan klasik bernuansa Islam serta memiliki bangunan dengan gaya arsitektur Timur Tengah dipadukan dengan Eropa. Hotel bintang 3 yang beralamat di Jln. Madura No. 6, Jalan Riau, Bandung ini menjadi tempat ideal untuk menginap di kota Kembang. Noor Hotel Bandung memiliki berbagai pilihan kamar yang luas bersih dan nyaman. Kamarnya dilengkapi dengan sejumlah fasilitas penunjang untuk kenyamanan tamu selama menginap. Selain itu, menyambut libur lebaran Idul Adha 2022 ini Noor Hotel Bandung juga menawarkan barbagai promo.

Promo Noor Hotel Bandung

Untuk periode stay 8-10 July harga 957k/room/night, sudah termasuk breakfast untuk 4 pax (2 dewasa 2 anak).Setiap kamar dengan harga package sudah termasuk free minibar. Untuk setiap tamu check in, welcome drink Zamzam dan kurma. Minimal pembelian F&B 100k, free 2 pax fresh juice. Stall special menu idul adha saat breakfast. Min booking 2 room night, free lucky draw ( Voucher kamar, Notebook, Pulpen, Mug, Bantal leher). Untuk informasi lengkapnya bisa langsung menghubungi : Egi – 0819 1993 0513 atau www.noorhotels.com.

6. West Point Hotel Bandung

Rekomendasi Staycation Saat Libur Idul Adha di Kota Bandung

West Point Hotel merupakan salah satu penginapan Bintang 4 yang tidak jauh dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung. Hotel yang beralamat di Jl. LMU.Nurtanio No.63, Dungus Cariang, Kec. Andir, Kota Bandung ini juga cukup dekat dengan gerbang tol terdekat (Pasir Koja), beberapa pusat perbelanjaan yang hits dan tempat wisata kekinian di Bandung. Menyambut liburan Idul Adha, West Point Hotel juga menawarkan berbagai promo menarik untuk wisata yang berkunjung ke Kota Bandung.

Paket Promosi:

Special Rate 2 malam, Rp 1.378.000 net, Deluxe Room (8-10 Juli 2022), termasuk sarapan untuk 2 orang. Terms & conditions, berlaku untuk reservasi sebelum tanggal 6 Juli 2022 melalui website atau telepon/whatsapp. Untuk info lengkapnya bisa langsung menghubungi di 022 2056 5858 atau  0811 2233 2358 (Dwiky) serta westpointbandung.com.

7. Sari Ater Kamboti Bandung

Rekomendasi Staycation Saat Libur Idul Adha di Kota Bandung

Sari Ater Kamboti Bandung dikenal sebagai hotel segar dan baru di Bandung. Terletak tepat di gerbang kota Bandung, Sari Ater Kamboti Hotel & Convention hanya berjarak 15 menit dari Gerbang Tol Pasteur dengan akses mudah ke area perbelanjaan kota dan tujuan utama. Hotel Bintang empat yang beralamat di Jl. Lemahnendeut No.7, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung ini menawarkan kenyamanan suasana warisan dengan kehidupan modern dan fasilitas 184 kamar dan suite tempat tinggal, cocok untuk tujuan bisnis dan liburan – untuk perusahaan, individu, teman, dan keluarga. Di libur lebaran Idul Adha, Sari Ater Kamboti Bandung juga menawarkan paket promosi saat lebaran.

Special Idul Adha Package Paket 2 Malam 3 hari

IDUL ADHA PACKAGE , IDR 900.000-, Nett/2Night. Booking Periode : 1 – 9 Juli 2022 and Stay Periode : 1 – 15 Juli 2022.  INCLUDE : 2 Night Stay, Breakfast for 2 Person at Cendana Restaurant, Free Wifi, Free Enterance at Swimming Pool,  Fitness Center,  Malabar Park and Kids Corner. BOOK NOW : (022) 2011000 (Phone/WA)

8. Hotel ILOS

Rekomendasi Staycation Saat Libur Idul Adha di Kota Bandung

Ilos Hotel berada di Jalan Babakan Jeruk III No. 37-39, Pasteur, Bandung. Menawarkan akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau, Ilos Hotel menawarkan kamar-kamar yang memiliki desain elegan dan minimalis.  Ilos Hotel dilengkapi juga dengan beragam fasilitas penunjang seperti koneksi internet gratis melalui akses Wi-Fi, layanan massage untuk melepas penat Anda selepas beraktivitas Kota Bandung, dan juga restoran Ilos Kitchen, yang menyajikan aneka menu mulai dari masakan lokal dan internasional.