Pemain Lini Kedua AS Roma yang Punya Naluri Gol Tinggi

4 Pemain Lini Kedua AS Roma yang Punya Naluri Gol Tinggi, Wijnaldum Salah Satunya

Singkirkan nama Tammy Abraham, Dybala dan Zaniolo. Ada gelandang-gelandang roma yang memiliki naluri mencetak gol yang tinggi. Gelandang ini tak hanya bisa mengalirkan bola tapi juga bisa memecah kebuntuan.

Berikut Memora.ID rangkum pemain lini kedua Roma yang memiliki naluri gol tinggi.

1. Lorenzo Pellegrini

5 Calon Raja Assist AS Roma Musim 22/23

Jangan pernah kesampingkan nama kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini. Pellegrini menjadi gelandang dengan kemampuan komplit. Ia bisa menjadi penyuplai maupun finisher. Terlebih tendangan bebas dari Lollo sangat mematikan. Bukan tak heran, Pellegrini bakal moncer musim ini.

2. Giorgino Wijnaldum

Pemain Lini Kedua AS Roma yang Punya Naluri Gol Tinggi

Wijnaldum adalah gelandang box to box yang terkadang sering muncul di depan gawang lain. Wijnaldum memiliki kemampuan heading yang bagus. Saat corner, Wijnaldum bisa jadi pemecah kebuntuan. Permainan cepat Wijnaldum juga akan sangat membantu bagi Jose Mourinho.

3. Bryan Cristante

5 Calon Raja Assist AS Roma Musim 22/23

Cristante memang berperan sebagai gelandang bertahan. Tapi kemampuan Cristante dalam memanfaatkan servis bola mati patut diacungi jempol. Ia miliki heading yang bagus serta reflek sambut umpan yang bagus juga. Cristante bisa jadi opsi untuk lini tengah Mou.

4. Edoardo Bove

Super Sub Gacor AS Roma Musim 22/23

Jangan remehkan Bove. Meskipun ia musim ini diplot sebagai pemain pengganti. Bove bakal tetap menjadi ancaman. Daya jelajah tinggi serta finishing tendangan jarak jauh Bove bisa jadi solusi. Bove akan hadir di kala Mou mentok dan membutuhkan gol dari lini kedua.