Pemain AS Roma Ini Pernah Gahar Saat Pakai Nomor 21

4 Pemain AS Roma Ini Pernah Gahar Saat Pakai Nomor 21, Terbaru Dybala

Transfer AS Roma sangat luar biasa musim ini. Transfer Roma sangat harum. Banyak pemain bintang didatangkan oleh Roma seperti Paulo Dybala.

Dybala akan menyempurnakan skema permainan Mourinho. Ia akan jadi nomor 21 protagonis bagi fans AS Roma. Tak hanya Dybala, ada pemain nomor 21 lainnya yang juga pernah gahar di AS Roma. Berikut Memora.ID rangkum pemain AS Roma nomor 21 yang pernah gahar.

1. Abel Balbo

Pemain AS Roma Ini Pernah Gahar Saat Pakai Nomor 21

AS Roma pernah diperkuat striker Argentina, Abel Balbo. Abel datang kembali ke Roma pada 2000/2001 di era scudetto. Ia saat itu pakai nomor 21 karena Montella lah yang pakai nomor 9. Meski hanya jadi pelapis Batigol, Totti dan Montella, Balbo tetaplah pemain hebat dan dibutuhkan Capello.

2. Jordan Veretout

Pemain AS Roma Ini Pernah Gahar Saat Pakai Nomor 21

Jordan Veretout hadir ke AS Roma sebagai gelandang box to box dari Fiorentina. Awal kedatangannya, Veretout menjadi pemain andalan Paulo Fonseca. Ia memakai nomor 21 dan terbukti gacor. Ia juga menjadi pemain yang sering ambil penalti. Tendangan mati Veretout pun sangat mengesankan dan sering hasilkan assist.

3. Maxim Gonalons

Pemain AS Roma Ini Pernah Gahar Saat Pakai Nomor 21

Salah satu musim luar biasa roma yakni saat Eusebio Di Francesco mengambil alih Roma. Ia sukses bawa II Lupi hingga masuk semifinal UCL. Kedalaman skuad Roma kala itu cukup bagus. Gelandang inti Roma, Nainggolan-Strootman-De Rossi. Saat itu gelandang pelapis Roma juga bagus yakni Gonalons. Gonalons membuat Di Francesco bisa lakukan rotasi sehingga Roma kala itu timnya sangat stabil.

4. Paulo Dybala

Pemain AS Roma Ini Pernah Gahar Saat Pakai Nomor 21

Dybala menjadi pemain fantastis Argentina yang datang ke Roma. Dybala akan sempurnakan skema Mou. Kehebatan Dybala bahkan diakui oleh Totti dengan mau memberikan nomor 10 untuk La Joya. Tapi Dybala lebih memilih nomor 21 seperti di awal karier Palermo dan Juve. Dybala diyakini akan gahar berduet dengan Zaniolo dan Tammy di AS Roma.