4 Catatan Mengesankan Paulo Dybala Vs Salernitana

4 Catatan Mengesankan Paulo Dybala Vs Salernitana, Kurang Beruntung

Paulo Dybala resmi debut di laga resmi bersama AS Roma. Kehadiran Roma memberikan dimensi yang berbeda bagi II Giallorossi. Dybala ditaruh bersama Zaniolo dan Abraham di lini serang Roma. Dybala berhasil bawa Roma raih kemenangan 0-1 lawan Salernitana.

Ada beberapa catatan mengesankan Paulo Dybala di laga debutnya. Berikut Memora.ID rangkum catatan mengesankan Paulo Dybala vs Salernitana.

1. Tendangan Membentur Mistar

4 Catatan Mengesankan Paulo Dybala Vs Salernitana

Bisa dibilang Paulo Dybala kurang beruntung di laga debutnya. Pemain bernomor punggung 21 sebenarnya sudah mendapatkan peluang emas one on one dengan kiper. Hanya saja penyelesaian akhir Dybala hanya mengenai mistar. Meski begitu, pergerakan Dybala cukup merepotkan.

2. 84% Pass Success

Paulo Dybala tampil cukup rapi di lini serang Roma. La Joya tunjukkan kematangannya. Dilansir dari whoscored, Dybala berhasil catatkan 84% pass succes melebihi Abraham dan Zaniolo. Umpan-umpan Dybala cukup membuka ruang yang membuat para pemain lain bisa mendapatkan space untuk mengancam gawang lawan.

3. Shot Terbanyak

4 Catatan Mengesankan Paulo Dybala Vs Salernitana

Dybala cukup dominan di lini serang AS Roma bersama dengan Zaniolo. Dybala tercatat berhasil melepaskan 4 tendangan. Statistik tersebut sama dengan Nicolo Zaniolo yang terlihat eksplosif sepanjang laga.

4. Spesialis Bola Mati

Satu catatan menarik lainnya tentang Dybala yakni ia adalah spesialis bola mati. Saat tendangan bebas, Roma akan dihadapkan dua spesialis yakni Dybala dan Pellegrini. Begitu pula dengan corner kick, keduanya akan bergantian mengambilnya.