4 Pemain AS Roma Paling Tenang vs Salernitana

4 Pemain AS Roma Paling Tenang vs Salernitana, Tunjukkan Kedewasaan

AS Roma mengawali Serie A dengan amat baik. Asuhan Jose Mourinho tampil sangat dewasa seperti menunjukkan bahwa mereka siap bersaing untuk scudetto.

Ada beberapa pemain Roma yang tampil sangat tenang. Berikut Memora.ID rangkum pemain AS Roma dengan level ketenangan tinggi.

Bryan Cristante

4 Pemain AS Roma Paling Tenang vs Salernitana

Cristante adalah sosok luar biasa pemberi ketenangan bagi lini tengah Roma. Ia berposisi DM dan benar-benar tunjukkan kedewasaan dengan tidak pernah out of position. Gol Cristante juga membuat permainan Roma lebih hidup.

Gianluca Mancini

4 Pemain AS Roma Paling Tenang vs Salernitana

Roma memiliki bek tangguh yang membuat pertahanan Roma kokoh. Ya, Mancini adalah aktor tangguhnya pertahanan Roma. Mancini tenang dalam antisipasi bola atas dan sering menang one on one dengan intersept yang bagus.

Rui Patricio

4 Pemain AS Roma Paling Tenang vs Salernitana

Kiper Roma juga menjadi kunci pertahanan tampil apik. Patricio sangat kokoh dengan save ciamiknya. Bek Roma bahkan berasa punya hubungan dengan Rui karena tunjukkan kepercayaan bahwa Rui akan bisa lakukan save-save luar biasa.

Lorenzo Pellegrini

4 Pemain Serie A Berposisi Mezzala Ini Bakal Bersinar, Jadi Solusi Lini Kedua

Jangan diragukan lagi sosok yang menjadi roh permainan Roma. Capitano Roma tampil sangat menjanjikan. Ia tunjukkan kedewasaan dengan bisa atur ritme. Bola-bola progesif ke depan dari Pelle juga amat membahayakan pertahanan Salernitana.