Pemain AS Roma Tampil Spartan vs Salernitana

4 Pemain AS Roma yang Tampil Spartan vs Salernitana, Paling Menonjol

Laga perdana AS Roma vs Salernitana berhasil menyajikan permainan menarik. Roma mampu menguasai pertandingan. Anak asuh Jose Mourinho berhasil menang dengan skor 0-1.

Ada setidaknya 4 pemain yang tampil spartan impresif di laga Roma vs Salernitana. Pemain ini sangat menonjol dan terus berikan ancaman bagi Salernitana. Berikut Memora.ID rangkum pemain spartan impresif Roma vs Salernitana.

1. Nicolo Zaniolo

Pemain AS Roma Tampil Spartan vs Salernitana

Nicolo Zaniolo mengawali Serie A dengan tampil sangat ngotot. Zaniolo boleh disebut sosok yang mengobrak abrik pertahanan Salernitana. Ia sangat berbahaya dan sering kali driblingnya menyusahkan pertahanan lawan. Ia tampil spartan sepanjang laga.

2. Paulo Dybala

5 Calon Raja Assist AS Roma Musim 22/23

Efek Zaniolo yang sangat spartan membuat Dybala juga memiliki peran tak kalah impresif. Dybala sangat matang dalam memposisikan diri. Tusukan Dybala dan umpan-umpan kuncinya sangat merepotkan Fazio dkk. Tak heran jika Dybala menjadi sosok spartan bagi Giallorossi pada pertandingan ini.

3. Lorenzo Pellegrini

5 Calon Raja Assist AS Roma Musim 22/23

Pellegrini memiliki peran baru sebagai pemain tengah dengan posisi lebih dalam atau box to box. Ia dengan apik mengatur ritme permainan. Boleh dibilang Pellegrini adalah roh permainan Roma. Efeknya Pelle sering dilanggar oleh lawan.

4. Leonardo Spinazzola

Pemain AS Roma Tampil Spartan vs Salernitana

Spina belum kembali ke permainan terbaiknya. Hanya saja Spina mampu tampil mengesankan dengan caranya memegang bola dan menusuk pertahanan lawan. Sisi dari Spina sering memberikan shock terapi. Kerja sama Spina dan Zaniolo juga sangat berbahaya.