Kelebihan Andrea Belotti Ini Bisa Lengkapi Puzzle Mourinho

4 Kelebihan Andrea Belotti Ini Bisa Lengkapi Puzzle Mourinho, Roma Makin Ngeri

AS Roma terus menerus berusaha melengkapi skuadnya. II Lupi saat ini sedang mengincar striker timnas Italia dan eks kapten Torino, Andrea Belotti. Belotti akan hadir untuk jadi pelapis Tammy. Kehadiran Tammy akan membuat Shomurodov atau Felix Afena berpindah klub.

Belotti adalah striker haus gol dengan banyak kelebihan. Berikut Memora.ID rangkum kelebihan Andrea Belotti.

1. Tak Ragu Lepaskan Tendangan Jarak Jauh

Kelebihan Andrea Belotti Ini Bisa Lengkapi Puzzle Mourinho

Salah satu kelebihan dari Andrea Belotti adalah kemampuan melepaskan tendangan jarak jauh. Ia memiliki kemampuan tendangan yang keras dan hal itu tidak dimiliki Tammy. Tammy bagus terkait mencari ruang sementara Belotti lebih ke tendangan jarak jauh mematikan.

2. 1 Hattrick Musim Lalu

Belotti masih lah striker haus gol. Meski musim lalu sering menepi karena cedera, ia tetap bisa catatkan hattrick di Serie A. Hattrick Belotti terjadi pada saat lawan Empoli. Ia membuktikan bahwa ia belum habis dan masih haus gol.

3. Berjiwa Pemimpin

Kelebihan Andrea Belotti Ini Bisa Lengkapi Puzzle Mourinho

Roma butuh striker berpengalaman untuk mengimbangi Tammy Abraham. Ketenangan sebagai pemimpin dimiliki oleh Andrea Belotti. Belotti adalah kapten Torino dan jiwa pemimpinnya dibutuhkan Mou untuk meredam emosi pemain depan lainnya milik Roma.

4. Finisher Mematikan

Bola akan datang sendirinya ke Belotti dan gol akan terjadi. Itulah perkiraan dari sosok Belotti yang bisa jadi finisher mematikan. Memiliki Zaniolo dan Dybala yang eksplosif akan membuat Belotti memanfaatkan ruang yang dimiliki mereka. Bila Roma mampu servis Belotti maka banyak gol akan dicetak striker eks Torino.