4 Kelebihan Spinazzola Dibanding Zalewski

4 Kelebihan Spinazzola Dibanding Zalewski, Kawal Sisi Kiri AS Roma

AS Roma berhasil raih 3 poin di laga perdana Serie A. Roma menang 0-1 berkat gol semata wayang Bryan Cristante. Terlepas hanya menang satu gol, Roma juga tampil tanpa celah. Salah satu penampil terbaik di laga tersebut adalah Leonardo Spinazzola.

Spina dipilih Mou dengan mencadangkan Zalewski. Berikut Memora.ID rangkum kelebihan Spina dibanding Nicola Zalewski.

1. Lebih Matang

4 Kelebihan Spinazzola Dibanding Zalewski

Nicola Zalewski datang dari skuad primavera Roma. Meski begitu, Zalewski melejit dan penampilannya sangat memuaskan Mou. Spina yang sudah comeback, kini mengambil lagi posisi Zale. Spina jauh lebih matang daripada Spina terkait masalah mengambil keputusan. Cara defense Spina pun lebih matang dalam menutup pergerakan sayap dari Salernitana.

2. Crossing Lebih Akurat

Salah satu kelemahan Zalewski adalah kualitas crossing. Spina memiliki kualitas crossing yang bagus. Beberapa crossingnya sangat berbahaya dan tak ayal bisa membuat screamage di pertahanan lawan.

3. Sering Menang One on One

4 Kelebihan Spinazzola Dibanding Zalewski

Spina sangat eksplosif dengan selalu menang saat duel satu lawan satu. Spina memiliki speed yang cukup menyusahkan lawan. Kemampuan one on one yang bagus dari Spina memang sudah terlihat di Euro 2020. Kala itu Spina sangat dominan menyisir dari sisi kiri.

4. Potensi Cetak Gol Tinggi

Zalewski masih sangat lemah kemampuannya dalam mencetak gol. Ia masih belum berani membuat keputusan shot. Hal itu berbeda dengan Spina yang tak ragu untuk menendang ke arah gawang lawan. Kehadiran Spina meningkatkan peluang rasio cetak gol AS Roma.