Kelemahan Rick Karsdorp di Skema Mourinho

4 Kelemahan Rick Karsdorp di Skema Mourinho, Zeki Celik Bisa Dicoba

AS Roma sangat meyakinkan di bursa transfer. Bagian yang dinilai lemah dilengkapi. Seperti bagian dari pelapis Rick Karsdorp. Roma mendatangkan Zeki Celik dari Lille. Kehadiran Zeki Celik memungkinkan Mourinho untuk rotasi.

Rick Karsdorp selama musim lalu benar-benar tak tergantikan di sisi kanan. Tak melulu tampil impresif, Karsdorp juga beberapa kali under perform. Berikut Memora.ID rangkum kelemahan Rick Karsdorp yang bisa digantikan Celik.

Akurasi crossing

Kelemahan Rick Karsdorp di Skema Mourinho

Karsdorp sebelum kedatangan Mourinho kurang terampil dalam masalah crossing. Namun perlahan kelemahan Karsdorp ini mulai diinteropeksi Mou. Musim lalu Karsdorp cukup apik berikan assist untuk gol Abraham di laga penting.

Telat turun

Karsdorp sering sekali telat turun saat membantu serangan. Pemain Belanda ini kadang terlalu gegabah dengan melupakan pertahanan. Karsdorp bahkan lupa marking pemain dengan cepat dalam menyerang pola serangan balik.

Kalah dalam duel atas

Kelemahan Rick Karsdorp di Skema Mourinho

Pemain nomor dua ini sering telat menutup crossing yang datang dari sisi kiri. Bahkan dalam duel atas, Karsdorp sering kalah dan gagal menutup posisi penyerang lawan.

Punya riwayat cedera

Kelemahan terakhir Karsdorp adalah ketakutan cedera kambuh. Seperti diketahui, Karsdorp datang dari Feyenord membawa cedera. Bahkan ia 2 musim terpinggirkan. Intensitas Mou memakai Karsdorp bisa jadi membuat sesuatu yang tidak diinginkan seperti cedera kambuh.