Penyebab Tammy Abraham Under Perform

4 Penyebab Tammy Abraham Under Perform, Keran Gol Belum Terbuka

Tammy Abraham adalah top skor AS Roma musim lalu. Abraham memiliki kemampuan mencari ruang kosong untuk melakukan finishing mematikan. Musim ini Abraham juga diyakini akan bawa Roma lebih dari musim lalu.

Meski begitu, pria Inggris itu sudah lama absen cetak gol untuk Roma. Bahkan di pramusim, Tammy gagal sarangkan bola ke gawang lawan. Keran gol yang macet ini membuat fans mulai khawatir.

Berikut Memora.ID rangkum penyebab Tammy Abraham belum cetak gol.

1. Zaniolo dan Dybala terlalu sering cut inside

Penyerangan AS Roma kian mengerikan dengan datangnya Dybala. Kini Dybala dan Zaniolo mengapit Abraham. Bahkan Abraham malah sering dijadikan pemantul bola buat Dybala dan Zaniolo. Hal itulah yang membuat Tammy jarang catatkan shot on goal yang berbahaya ke gawang lawan karena perannya juga sebagai pemantul.

2. Sering dijaga 2 bek lawan

Penyebab Tammy Abraham Under Perform

Predikat sebagai top scorer AS Roma musim lalu membuat Tammy mulai diperhatikan bek lawan. Tak hanya satu, Tammy bahkan juga dijaga 2 bek sekaligus. Tammy masih kelabakan ketika ada 2 yang terus membayanginya.

3. Kurang berani shot jarak jauh

Tammy Abraham memiliki naluri gol yang tinggi. Positioning Abraham yang bagus menjadi kelebihannya. Hanya saja, Abraham kurang berani shot dari jarak jauh. Ia lebih memilih shot di kotak 16. Abraham boleh berusaha shot dari jarak jauh sebagai bentuk variasi serangan.

4. Kurang beruntung

Penyebab Tammy Abraham Under Perform

Tammy Abraham tidak tampil jelek vs Salernitana. Hanya saja Tammy kurang optimal dan kurang beruntung. Ya, kaki Tammy belum wangi dan perlu beberapa match lagi agar kakinya jadi wangi. Kalau Tammy sudah cetak gol, bisa dipastikan ia sulit berhenti untuk tidak menjebol gawang lawan.