4 Pemain Roma Ini Diyakini Jadi Starter di Europa League

Termasuk Mile Svilar, 4 Pemain Roma Ini Diyakini Jadi Starter di Europa League

AS Roma musim ini berlaga di 3 kompetisi. Roma naik tingkat dari Conference League menjadi Europa League. Untuk arungi 3 liga dibutuhkan rotasi yang tepat. Terlebih Mou menargetkan Europa League jadi tambahkan koleksi rengkuhan gelarnya.

Setidaknya ada 4 pemain yang diyakini bisa jadi starting line up di Europa League dalam rangka rotasi pemain inti. Berikut Memora.ID rangkum pemain yang bisa dimainkan Mou di Europa League.

1. Mile Svilar

4 Pemain Roma Ini Diyakini Jadi Starter di Europa League

Mile Svilar menjadi nama pertama dan terdepan untuk unjuk kemampuannya. Rui Patricio kemungkinan akan fokus ke Serie A. Svilar adalah penjaga gawang potensial dan Mou memahami kemampuan Svilar untuk bisa kawal gawang AS Roma.

2. Marash Kumbulla

4 Pemain Roma Ini Diyakini Jadi Starter di Europa League

Tak mungkin terus memainkan Mancini, Smalling dan Ibanez terus menerus. Rotasi perlu dilakukan untuk menghindari cedera. Marash Kumbulla akan jadi yang terdepan jika ada rotasi bek yang dilakukan Mourinho.

3. El Shaarawy

4 Alasan El Shaarawy Wajib Dipertahankan

Stephan El Shaarawy akan menjadi kartu as penting di laga-laga Europa League. Mou pasti berpikir Dybala dan Zaniolo perlu istirahat. Di saat perlu istirahat, Mou akan membiarkan Firaun kecil mengeluarkan magisnya di lapangan.

4. Zeki Celik

4 Pemain Roma Ini Diyakini Jadi Starter di Europa League

Karsdorp musim lalu tak ada gantinya. Kini Roma datangkan Zeki Celik untuk kedalaman skuad. Zeki Celik akan ambil peran full back kanan Roma di Europa League. Eksploisitas Zeki Celik juga sebagus dengan Karsdorp.