4 Catatan Mengesankan Paulo Dybala Vs Salernitana

4 Alasan Dybala Bakal Cetak Gol Vs Juventus, Paham Permainan Allegri

AS Roma akan jalani laga sulit saat bertandang ke Juventus. Meski begitu, Roma optimis lanjutkan kemenangan ketiga secara beruntun. Kemenangan bisa saja terjadi, terlebih Paulo Dybala mulai nyetel dengan lini serang Roma.

Berikut Memora.ID rangkum alasan Paulo Dybala bakal cetak gol vs Juventus

1. Grafik permainan meningkat

Pualo Dybala memang gagal cetak gol di dua giornata. Meski begitu, Dybala tetap tampil apik. Ia selalu menjadi pemain dengan shot terbanyak di setiap laga. Grafik permainan Dybala terus meningkat dan mungkin saja bisa cetak gol vs Juventus.

2. Jadi pusat serangan

4 Catatan Mengesankan Paulo Dybala Vs Salernitana

Tidak adanya Zaniolo membuat Dybala diprediksi jadi poros serangan Roma. Kecepatan Dybala serta miliki kreativitas luar biasa, menjadikan Dybala pemain paling berbahaya di kubu AS Roma. Dybala akan menjadi ancaman serius bagi Juve.

3, Paham permainan Allegri

Allegri bukanlah asing bagi Dybala. Dybala paham betul pola permainan Allegri. Ia juga paham dengan kualitas pemain bertahan Juve kecuali Bremer. Dengan adanya Dybala, Mou akan manfaatkan info dari La Joya untuk bisa tembus gawang Juve.

4. Terbiasa atmosfer Turin

4 Catatan Mengesankan Paulo Dybala Vs Salernitana

Seperti ditakdirkan, Dybala bisa saja cetak gol lawan mantan klubnya. Atmosfer Turin sudah biasa dirasakan La Joya. Tidak heran jika nanti Dybala bisa cetak gol dan selebrasi minta maaf akan tersaji untuk suporter Juventus.