Kelebihan Mourinho Dibanding Allegri

4 Kelebihan Mourinho Dibanding Allegri, Bukan Miskin Taktik

AS Roma terus menunjukkan grafik meningkat. Kini grafik meningkat tersebut bisa saja terus meningkat jika berhasil kalahkan Juventus. Big match tersebut akan mempertemukan adu strategi Mou vs Allegri.

Berikut Memora.ID rangkum kelebihan Mourinho dibanding Allegri.

1. Pemilihan starting lebih bagus

Kelebihan Mourinho Dibanding Allegri

Mourinho termasuk pelatih yang sangat paham kualitas pemain. Pemain terbaik akan ditampilkan di sebelas pertama. Mou jarang berjudi dalam starting lineup. Ia sangat percaya dengan 11 pertama yang ia pilih.

2. Lebih bermental juara

Jangan ragukan dengan kualitas mental juara Jose Mourinho. Mou sangat luar biasa dalam membangun skuad yang bermental juara. Sebagai pelatih big game, tentu laga vs Juventus bisa saja dimenangkan Mou karena lebih bermental juara.

3. Cepat lakukan pergantian pemain

Kelebihan Mourinho Dibanding Allegri

Jika dirasa skema permainan tidak berkembang, Mou langsung cepat lakukan pergantian pemain. Ia akan cepat lakukan perubahan taktik agar menemukan jalan keluar. Itulah yang tidak dimiliki Allegri karena sering lakukan late subtitution.

4. Pola defense lebih solid

Mourinho terkenal dalam membuat pertahanan kokoh. Permainan pragmatis Mou bahkan bisa mempersulit striker lawan. Terlebih dalam 2 pertandingan Mou berhasil catatkan cleansheet.