Kelebihan Mourinho Dibanding Allegri

4 Pembelaan Jose Mourinho Usai Kalah 4-0 dari Udinese

Laga mengejutkan terjadi saat Udinese menjamu AS Roma. Roma kalah 4-0 dari Udinese. Jose Mourinho pun cukup geram dengan kekalahan ini. Mou menuangkannya dalam konferensi pers. Berikut Memora.ID rangkum pembelaan Jose Mourinho saat Roma dibantai Udinese.

1. Puji Dybala

4 Catatan Mengesankan Dybala Vs Monza

“Lawan Udinese adalah pertandingan yang anda tidak bisa mengambil risiko untuk memulai karena mereka bertahan dengan baik, mereka tahu bagaimana mengatur tempo permainan, mereka kuat di fisik. Jika Anda melawan mereka, Anda sudah dalam masalah. Kami memiliki peluang bagus di awal dengan Dybala yang merupakan pemain terbaik kami malam ini.”

2. Tak Mau Salahkan Wasit

“Tapi Udinese… setiap kali mereka membalas, mereka menciptakan peluang atau mencetak gol. Wasit ?? Ketika Anda kalah 4-0 Anda tidak boleh berbicara tentang wasit.”

3. Terus Melangkah Maju

Kelebihan Mourinho Dibanding Allegri

“Saya lebih suka kalah 4-0 (di Satu Pertandingan) daripada empat pertandingan dengan 1-0. Namun semua ini buruk, baik bagi kami maupun para penggemar. Tapi ini hidup, dan kami terus maju.”

4. Masih Punya 10 Tahun

“Kami membuat kesalahan di saat-saat terburuk pertandingan. Ketika kami mendekati 1-1, mereka praktis menutupnya. Mereka mencoba segalanya untuk tidak membiarkan kami bermain. Sekarang mari kita lanjutkan, kami memiliki 10 poin. Kita semua ada di sana, kita akan Terus Berjuang membuat jalan kita sendiri.”