Apakah Orca Ada di Indonesia?

Apakah Orca Ada di Indonesia? Ini Jawabannya

Orca merupakan hewan pemuncak rantai makanan di lautan. Sebagai hewan dengan bentuk yang menarik, memicu pertanyaan banyak orang tentang apakah Orca ada di Indonesia? Pertanyaan tersebut tentu membuat banyak orang penasaran apa jawabannya.

Berikut Memora.ID akan menjawab pertanyaan apakah Orca ada di Indonesia di bawah ini.

Habitat Orca Bukan di Indonesia

Apakah Orca Ada di Indonesia?

Orca tidak hidup di wilayah air Indonesia. Mereka biasanya ditemukan di wilayah air dingin seperti Samudera Arktik dan Samudera Atlantik. Namun dalam beberapa kasus, Orca bisa saja bermigrasi ke laut Indonesia. Migrasi Orca ini pernah terbukti dengan video penampakan orca di Papua.

Orca Tidak Bisa Hidup di Laut Indonesia

Apakah Orca Ada di Indonesia?

Orca tidak dapat hidup di laut Indonesia karena iklim dan suhu air di wilayah ini tidak sesuai dengan kebutuhan hidup mereka. Orca membutuhkan air dingin dan beku untuk hidup dan berkembang biak, sedangkan laut Indonesia memiliki suhu air yang lebih hangat.

Habitat Orca

Orca adalah spesies paus yang hidup di air dingin seperti Samudera Arktik dan Samudera Atlantik. Mereka dapat bertahan di air beku dan air tawar, dan dapat berenang dalam jarak yang sangat jauh. Orca dikenal sebagai salah satu spesies paus teradaptasi dan dapat bertahan dalam berbagai kondisi lingkungan yang berbeda.

LINK DAGET

https://link.dana.id/kaget?c=s28rfanq6&r=bkGiYp