Biodata Savira Malik Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

TikTok banyak sekali menelurkan konten kreator kreatif. Salah satunya bernama Savira Malik yang memiliki banyak pengikut. Selain kreatif, salah satu yang membuat Savira populer adalah parasnya yang cantik. Terlebih penampilannya yang berhijab membuat Savira terlihat begitu memesona.

Kepopuleran Savira Malik di media sosial membuat warganet penasaran akan sisi kehidupannya. Savira yang berparas cantik berhasil membuat warganet kepo dengan biodata pribadinya. Wajar jika pencarian biodata Savira Malik banyak dilakukan warganet di mesin telusur.

Penasaran dengan biodata Savira Malik? Berikut Memora.id rangkum biodata Savira Malik dari usia hingga video TikTok.

Usia Savira Malik

instagram.com/savira_malik

Jika kamu penasaran berapa usia dari Savira Malik maka jawabannya adalah 20 tahun. Ya, Savira merupakan perempuan kelahiran 2000. Meski masih sangat muda, Savira sudah menjadi konten kreator terkenal.



Zodiak Savira Malik

Belum diketahui pasti tanggal lahir dari Savira Malik. Hanya saja Savira membeberkan zodiaknya yakni Cancer. Zodiak Cancer berada di rentang tanggal 21 Juni hingga 22 Juli. Zodiak Cancer terkenal dengan sifat identik setia dan pengertian.

Pacar Savira Malik

@saviramalikJulid time🤣@iqbalahm♬ Dokter Cinta – Dewi Dewi – Lucky Tembang

Bukan rahasia lagi jika media sosial Savira Malik juga menampilkan kebersmaannya dengan sang pacar. Ya, ia menjalin hubungan dengan @iqbalahm. Kedekatan dan kekompakan keduanya berhasil bikin warganet baper.

Suka Makeup Character

Jika kamu pengikut setia Instagram Savira Malik maka kamu akan mengetahui bahwa ia suka dengan makeup character. Ia kerap mengunggah foto dengan memainkan makeup di wajahnya dengan berbagai tema maupun karakter.

Foto Keluarga Savira Malik


Jika kamu penasaran dengan foto keluarga dari Savira Malik maka foto di atas jawabannya. Foto ini diunggah Savira pada 5 Juni 2019 saat momen Lebarn.



Foto Masa Kecil

Tak hanya foto dengan keluarga, foto masa kecil Savira Malik juga bikin kepo netizen. Foto di atas adalah komparasi foto masa kecil Savira Malik dengan ia sekarang.

Instagram Savira Malik

Savira Malik termasuk selebgram yang populer dan diikuti banyak followers. Ia aktif di akun Instagram @savira_malik. Savira sudah diikuti lebih dari 660 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan pertama Savira di Instagram pada 13 April 2017.

TikTok Savira Malik

Savira Malik cukup populer di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @saviramalik. Akun TkToknya sudah diikuti 3,4 juta followers dan mendapatkan 61,9 ribu suka. Berikut video-video viral TikTok Savira Malik.

1. Savira joget INTENSO BOOM BOOM x VA VROOM VROOM – Michael Napiza

@saviramalikMorning🥰♬ INTENSO BOOM BOOM x VA VROOM VROOM – Michael Napiza

2. Savira joget Dougie a X Copines – Magik

@saviramalikRemake♬ Dougie a X Copines – Magik

3. Savira joget budi config – iam.kejul:)

@saviramalikSelamat pagii♬ budi config – iam.kejul:)

Biodata Savira Malik

Nama: Savira Malik

Kelahiran: 2000

Zodiak: Cancer

Agama: Islam

Instagram: @savira_malik

Pengikut IG: 660 ribu (terakhir diakses 5/2/2021)

TikTok: @saviramalik

Pengikut TikTok: 3,4 juta (terakhir diakses 5/2/2021)



Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us