Biodata Aiko Yunichi Terlengkap, Agama, Tanggal Lahir Hingga Bisnisnya

Nama Aiko Yunichi menjadi perbincangan hangat di TikTok terkait videonya selalu masuk Fyp. Aiko selalu berhasil menghibur berkat konten-kontennya di TikTok. Wajar saja jika kini ia memiliki banyak followers yang selalu menantikan konten-kontennya buatannya.

Saking viralnya, Aiko sampai membuat banyak followersnya penasaran dengan sisi kehidupan Aiko. Banyak yang penasaran agama, tanggal lahir hingga bisnis yang dijalankan oleh Aiko. Pencarian biodata Aiko Yunichi pun banyak dicari di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Aiko Yunichi? Berikut Memora.id rangkum biodata Aiko Yunichi terlengkap.

Nama Lengkap Aiko Yunichi

instagram.com/aikoyunichi

Aiko Yunichi menjadi viral di TikTok terkait videonya yang selalu masuk Fyp. Banyak yang penasaran dengan nama lengkap dari Aiko. Ya, nama lengkap Aiko terdiri dari 3 suku kata yakni Aiko Yunichi Juniarto.

Asal Aiko Yunichi

instagram.com/aikoyunichi

Aiko Yunichi merupakan artis TikTok yang berasal dari Surabaya. Hal itu diketahui dari Aiko kerap mengunggah foto dengan lokasi berada di Surabaya. Tak hanya itu, Aiko Yunichi juga menghabiskan masa sekolahnya di Surabaya.



Sekolah Aiko Yunichi

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, banyak yang menyebutkan bahwa Aiko menghabiskan masa sekolahnya di Surabaya. Lebih tepatnya, Aiko Yunichi sekolah di SMA Kristen Petra Surabaya. Namun untuk saat ini belum diketahui Aiko melanjutkan pendidikan kemana setelah SMA.

Agama Aiko Yunichi

Agama Aiko Yunichi menjadi pencarian paling sering dicari netizen di mesin pencari. Jika mengacu pada sekolah Aiko di SMA Kristen Petra Surabaya, bisa diketahui agama dari Aiko. Tak hanya dilihat dari situ, banyak sumber lain menyebutkan agama Aiko Yunichi adalah Kristen.



Tanggal Lahir Aiko Yunichi

instagram.com/aikoyunichi

Aiko Yunichi merupakan perempuan yang lahir pada 20 Juni 2001. Artinya, artis TikTok yang kerap viral tersebut berusia 19 tahun. Meski masih sangat muda, Aiko adalah sosok yang kreatif dalam membuat konten-konten related dengan kehidupan.

Zodiak Aiko Yunichi

instagram.com/aikoyunichi

Jika kamu penasaran apa zodiak dari Aiko Yunichi maka jawabannya ia memiliki zodiak Gemini. Ya, Aiko lahir pada 20 Juni 2001 dimana Gemini berada di renang 21 Mei hingga 20 Juni. Zodiak Gemini memang terkenal dengan sifat suka berbaur.

Bisnis Aiko Yunichi

instagram.com/favoiko.id

Aiko Yunichi juga melebarkan sayap dengan membuat bisnis baju. Bisnis baju yang sedang dikembangkan Aiko bernama Favoaiko. Koleksi baju Favoaiko bisa kamu lihat di Instagram @favoaiko. Kaos produksi Aiko ini akan membuatmu terlihat lebih keren.

Instagram Aiko Yunichi

instagram.com/aikoyunichi

Aiko Yunichi memiliki akun Instagram aktif yakni @aikoyunichi. Di sana, Aiko kerap membagikan potret-potret aktivitasnya mulai foto pemotretan hingga video-video kocaknya. Selain itu, Instagram Aiko juga fokus membuat konten lifestyle, beauty dan fashion. Wajar saja jika pemilik 665 ribu followers ini selalu tampil modis dan stylish.

TikTok Aiko Yunichi

Aiko Yunichi menjadi salah satu artis TikTok yang wajib diikuti. Akun @ikoyunichi selalu rajin membuat konten-konten hiburan. Wajar saja jika ia sudah memiliki 5,1 juta pengikut. Tak hanya itu, jumlah like yang ia dapatkan juga banyak. Hingga saat ini, Aiko Yunichi sudah mendapatkan 190,1 ribu pengikut.

Jika kamu penasaran dengan video-video viral Aiko Yunichi, berikut beberapa video viral Aiko Yunichi di TikTok.

1. Aiko malu buat video TikTok ada orang (lihat klik di sini).

2. Aiko bareng @binwood (lihat klik di sini).

3. Aiko sholawatan (lihak klik di sini).

YouTube Aiko Yunichi

instagram.com/aikoyunichi

Aiko Yunichi juga melebarkan sayap dengan membuat channel YouTube Aiko Yunichi. Channel Aiko Yunichi mulai aktif pada 26 Juni 2020. Meski baru dibuat, channel ini sudah memiliki 155 ribu subscribers. Ia kerap membuat konten jalan-jalan, belajar bareng hingga QnA.

Biodata Aiko Yunichi



Nama: Aiko Yunichi Juniarto

Panggilan: Aiko

Kelahiran: 20 Juni 2001

Zodiak: Gemini

Umur: 19 tahun

Agama: Kristen

Asal: Surabaya

Profesi:

– Selebgram, YouTubers, Tiktokers, Bisnis Baju

Akun IG: @aikoyunichi

Pengikut IG: 665 ribu (terakhir diakses 25/12/2020)

YouTube: Aiko Yunichi

Subscriber: 155 ribu (terakhir diakses 25/12/2020)

Akun TikTok : @ikoyunichi

Pengikut TikTok: 5,1 juta pengikut (terakhir diakses 25/12/2020)