Biodata Baifern Pimchanok Luevisadpaibul Terlengkap, Agama, Tanggal Lahir Hingga Daftar Film

Nama Baifern tentu tak asing bagi pecinta film Thailand. Nama Baifern meroket setelah tampil apik di film First Love (Crazy Little Thing Called Love) pada 2010. Ia dengan apik perankan Nam gadis yang berparas tak terlalu cantik. Ia sangat totalitas berakting di film tersebut hingga transformasi perubahannya bikin pangling.

Tak hanya First Love, tahun lalu Baifern berhasil curi perhatian di film Friend Zone. Dari situ, banyak yang penasaran akan sisi kehidupan dari Baifern. Wajar saja jika penggemarnya banyak mencari informasi pribadi tentang Baifern. Mulai dari agama, tanggal lahir hingga daftar film yang dibintanginya menjadi informasi yang tak boleh ditinggalkan oleh penggemar Baifern.

Penasaran kan dengan biodata Baifern Pimchanok Luevisadpaibul? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber biodata Baifern Pimchanok Luevisadpaibul.

Tanggal Lahir Baifern

instagram.com/baifernbah

Baifern lahir di Dusit District pada 30 September 1992. Perempuan berparas cantik kini berusia 28 tahun. Di usia ke 28, sudah banyak film yang ia bintangi. Ia menjadi salah satu selebritas Thailand yang mendunia. Ia memiliki banyak fans di penjuru dunia termasuk Indonesia.

Zodiak Baifern

instagram.com/baifernbah

Baifern lahir pada tanggal 30 September. Artinya, zodiak dari perempuan berusia 28 tahun ini yakni Libra. Libra termasuk dalam zodiak dengan rentang tanggal 23 September – 22 Oktober. Biasanya, zodiak Libra terkenal sebagai sosok yang aktif dan ceria.

Agama Baifern

instagram.com/baifernbah

Banyak yang penasaran dengan agama dari pemeran Nam di film First Love. Setelah ditelusuri, didapatkan informasi bahwa Baifern memeluk agama Budha. Agama Budha memang menjadi agama mayoritas di Thailand.

Aktif Dunia Hiburan

instagram.com/baifernbah

Baifern kini sedang berada di puncak karier sebagai selebritas top Thailand. Tak hanya di Thailand, seluruh dunia termasuk Indonesia banyak yang mengenal perempuan cantik bernama Baifern. Baifern mengawali karier di dunia akting sejak 2009. Di tahun itu ia membintangi 3 judul film yakni Power Kids, Miss You Again dan The Meat Grinder. Namun nama Baifern melejit pada 2010 setelah beradu akting dengan Mario Maurer di film First Love.



Daftar Film Baifern

Sebagai aktris top Thailand, Baifern sudah membintangi banyak judul film. Dari 2009 hingga sekarang, Baifern telah berhasil mencuri perhatian berkat perannya yang sangat membekas. Pada tahun kemarin, Baifern dengan apik bermain di film Friend Zone. Berikut daftar film yang dibintangi Baifern di sepanjang kariernya.

Aneung Kidteung Pen Yang Ying (2009)
Power Kids (2009)
The Meat Grinder (2009)
First Love (Crazy Little Thing Called Love) (2010)
BKO: Bangkok Knockout (2010)
Love Summer (2011)
Suddenly It’s Magic (2012)
Die A Violent Death 2 (2014)
Cat A Wabb (2015)
Back to the 90’s (2015)
The Guys (film Indonesia) (2017) 
Friend Zone (2019)
The Con-Heartist (2020)

Drama Baifern

Tak hanya film, Baifern juga membintangi banyak drama Thailand. Berikut terangkum di bawah ini drama-drama yang dibintangi Baifern.

Wai Puan Guan Lah Fun
Nak Su Phan Kao Niaw
Look Khon
Mon Ruk Mae Nam Moon
Arsoon Noy Nai Takieng Kaew
Pandin Mahatsajun
Look Mai Lark See
Khun Pee Tee Ruk
Beauty Boy
My Dear Warrior
Bai Mai Tee Plid Plew
The Sand Princess



Model Hits Thailand

instagram.com/baifernbah

Tak hanya aktris, ia juga menjadi model papan atas Negeri Gajah Putih. Baifern menjadi model hits dengan penampilan yang selalu modis dan stylish. Gaya penampilan yang modis ini membuatnya kerap dilirik berbagai brand yang ingin menggunakan jasanya di iklan. Kepopulerannya ini membuat setiap produk yang dibintangi Baifern selalu populer.

Instagram Baifern

instagram.com/baifernbah

Kepopuleran Baifern di dunia hiburan Thailand sebagai aktris dan model, senada dengan kepopulerannya di Instagram. Ya, Baifern aktif di Instagram @baifernbah. Perempuan berusia 28 tahun ini sudah miliki 8,1 juta pengikut. Tak hanya mengunggah foto-fotonya menjadi bintang iklan atau model iklan, Baifern juga kerap mengunggah konten-konten beauty, lifestyle dan fashion. Bahkan aktivitasnya sebagai aktris yang sedang mengerjakan proyek film terbaru juga ia unggah di Instagram.



Biodata Baifern

instagram.com/baifernbah

Nama:Baifern Pimchanok Luevisadpaibul

Panggilan: Baifern

Kelahiran: Dusit District, 30 September 1992

Zodiak: Libra

Agama: Budha

Domisili: Bangkok

Profesi: Aktris, Model

Akun IG: @baifernbah

Pengikut IG: 8,1 juta (terakhir diakses 27/12/2020)

LINK DAGET

https://link.dana.id/kaget?c=s5p8y779p&r=bkGiYp

https://link.dana.id/kaget?c=su5rcuz6a&r=bkGiYp

https://link.dana.id/kaget?c=slf8zcq95&r=bkGiYp