Biodata Anggar Setiorini Miss Teka Teki TikTok, dari Umur Hingga Kuliah

Nama Anggar Setiorini mendadak viral karena kepopulerannya di TikTok. Ya, Anggar dijuluki sebagai Miss Teka Teki di TikTok. Anggar selalu rajin membuat konten tebak-tebakan yang membuat netizen terhibur. Alhasil, video yang dibuat Anggar kerap masuk fyp dan menjadi sorotan netizen.

Anggar yang sering masuk fyp, membuat netizen mulai penasaran siapa sebenarnya Anggar Setiorini. Rasa penasaran netizen semakin menguat ketika mulai kepo sisi kehidupan Anggar seperti berusia berapa dan kuliah dimana.

Penasaran kan dengan isi biodata Anggar Setiorini? Berikut Memora.id rangkum biodata Anggar Setiorini terlengkap.

Asal Singkawang

instagram.com/anggarsetiorini

Jika kamu penasaran berasal dari mana Anggar Setiorini maka jawabannya ia berasal dari Singkawang. Singkawang merupakan kota di Kalimantan Barat dan terletak sekitar 145 km sebelah utara dari Kota Pontianak.

Alumni SMA N 3 Singkawang

instagram.com/anggarsetiorini

Informasi terkait asal dari Anggar Setiorini juga membuat netizen penasaran dengan asal sekolah perempuan berhijab tersebut. Setelah ditelusuri, Anggar Setiorini menjadi alumni dari SMA N 3 Singkawang.

Berprestasi sejak SMA

instagram.com/anggarsetiorini

Jauh sebelum menjadi sosok yang viral di TikTok, Anggar Setiorini merupakan siswi berprestasi di SMA. Tercatat ia pernah meraih medali emas pada cabang olahraga catur putri di tingkat MK-SMA Kota Singkawang. Berkat medali emasnya, ia juga diikut sertakan di Lomba Kreativitas Siswa (LKS) SMK tingkat nasional dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional. Hobi catur Anggar Setiorini memang kerap diunggah di Instagram dan ia memang mengakui sangat menyukai permainan catur.

Umur Anggar Setiorini

instagram.com/anggarsetiorini

Banyak yang bertanya-tanya berapa umur Anggar Setiorini saat ini. Setelah diselidiki, Anggar merupakan perempuan yang berumur 20 tahun. Meski masih sangat muda, namun Anggar adalah perempuan kreatif yang terbukti kini dijuluki Miss Teka-Teki di TikTok

Kuliah Anggar Setiorini

instagram.com/anggarsetiorini

Setelah SMA, Anggar Setiorini melanjutkan studi pendidikan kuliah. Saat ini Anggar tercatat sebagai mahasiswi Universitas Diponegoro, Semarang. Di Undip, Anggar mengambil jurusan kedokteran. Parasnya memakai jas praktek pun mencuri perhatian karena terlihat berkarisma.

Hobi Traveling

Anggar Setiorini memiliki hobi catur, bernyanyi dan traveling. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Anggar yang terlihat senang mengunjungi destinasi wisata alam. Gayanya saat traveling ini menyita perhatian. Berikut foto-foto traveling Anggar Setiorini.

1. Saat di Situ Patenggang, Anggar terlihat begitu menikmati suasana syahdu di sana.

instagram.com/anggarsetiorini

2. Pantai menjadi salah satu destinasi terbaik untuk melepas penat bagi Anggar.

instagram.com/anggarsetiorini

3. Air terjun pun tak luput untuk dikunjungi Anggar.

instagram.com/anggarsetiorini

 

Instagram Anggar Setiorini

instagram.com/anggarsetiorini

Anggar Setiorini aktif di akun Instagram @anggarsetiorini. Ia kerap membagikan potret-potret kehidupan pribadinya seperti saat bermain catur, kuliah hingga traveling. Anggar aktif di Instagrajm sejak 30 September 2017. Saat ini ia sudah miliki 6 ribu subscriber. Foto di atas adalah postingan pertama Anggar di Instagram.

TikTok Anggar Setiorini

instagram.com/anggarsetiorini

Anggar Setiorini viral di TikTok. Ia bahkan dijuluki Miss Teka-Teki saking seringnya membuat konten tebak-tebakan. Anggar aktif di akun TikTok @anggarsetiorini. Hingga saat ini akun TikTok Anggar sudah mendapatkan 9,7 juta like dan 442,8 ribu followers.

YouTube Anggar Setiorini

Tak hanya TikTok dan Instagram, Anggar Setiorini juga mengelola akun YouTube dengan channel Anggar Setiorini. Channel Anggar Setiorini aktif sejak 5 Mei 2016. Anggar sudah memiliki 2,07 ribu subscriber. Ia kerap membuat video berbagi pengalamannya hingga tentang sudut pandang terhadap suatu permasalahan.

Biodata Anggar Setiorini

Nama: Anggar Setiorini

Panggilan: Anggar

Kelahiran: 2000

Umur: 20 tahun

Asal: Singkawang

Agama: Islam

Pendidikan:

– Kuliah di Universitas Diponegoro

Profesi:

– Selebgram, TikTokers dan YouTuber

– Mahasiswi

Akun IG: @anggarsetiorini

Pengikut IG: 6 ribu (terakhir diakses 28/12/2020)

Aktif di Instagram: sejak 30 September 2017

Akun TikTok : @anggarsetiorini

Pengikut TikTok: 442,9 ribu (terakhir diakses 28/12/2020)

YouTube: Anggar Setiorini

Subscriber: 2,07 ribu subscriber (terakhir diakses 28/12/2020)