Biodata Aviya Farras Maisa Verygemini TikTok, dari Agama, Tanggal Lahir Hingga Kuliah

Akun TikTok @verygemini beberapa waktu terakhir sering masuk fyp. Akun TikTok tersebut dikelola wanita cantik bernama Aviya Farras Maisa. Perempuan yang akrab disapa Ayas ini selalu rajin membuat konten-konten menghibur di TikTok. Alhasil, ia banjir like dan followers.

Kini banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan dari Ayas. Mulai dari agama, tanggal lahir hingga kuliah dimana menjadi beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan netizen. Biodata pemiliki akun TikTok @verygemini ini akan diulas tuntas di sini.

Penasaran kan dengan isi biodata Aviya Farras Maisa Verygemini TikTok? Berikut Memora.id rangkum biodata Aviya Farras Maisa Verygemini TikTok terlengkap.

Tanggal Lahir Ayas Verygemini

instagram.com/ayasaviya

Aviya Farras Maisa atau akrab disapa Ayas lahir pada 24 Mei 1996. Artinya, saat ini Ayas berusia 24 tahun. Di usia 24 tahun, Ayas termasuk dalam konten kreator kreatif. Wajar saja jika ia kerap masuk fyp setiap konten TikTok yang ia buat.



Zodiak Ayas Verygemini

instagram.com/ayasaviya

Jangan tanya apa zodiak dari Ayas, sudah pasti Gemini. Ya, hal tersebut terlihat dari nama akun TikTok Ayas yakni Verygemini. Ayas yang lahir pada 24 Mei termasuk dalam rentang Gemini yakni 21 Mei hingga 20 Juni. Zodiak Gemini memang terkenal sebagai sosok suka bersosialisasi.

Agama Ayas Verygemini

instagram.com/ayasaviya

Banyak yang penasaran dengan agama dari Aviya Farras Maisa alias Verygemini. Setelah diselidiki, Ayas memeluk agama Islam. Meskipun ia kuliah di universitas swasta kristen, namun Ayas beragama Islam. Ia beberapa kali pernah mengunggah fotonya saat berhijab seperti saat ia di Tanah Suci.

Kuliah Ayas Verygemini

instagram.com/ayasaviya

Informasi terkait dimana akun TikTok Verygemini kuliah juga banyak dicari di mesin telusur. Setelah ditelusuri, Ayas Verygemini kuliah di Unika Atmajaya. Ayas merupakan angkatan 2014 dan mengambil jurusan pendidikan Psikologi.

Finalis None Jakarta 2017

instagram.com/ayasaviya

Paras cantik dan pintar dalam berkomunikasi adalah kelebihan dari Aviya Farras Maisa. Ayas pernah menjadi finalis None Jakarta 2017. Prestasinya tersebut menjadi salah satu kebanggaan Ayas pada 2017. Potret kecantikan Ayas dengan memakai busana daerah ini semakin menuai banyak pujian netizen.



Tinggi dan Berat Badan

instagram.com/ayasaviya

Melalui QnA di Instagram, diketahui beberapa sisi kepribadian dari Ayas. Ayas pernah mendapatkan pertanyaan terkait tinggi badan dan berat badan dari followersnya. Ayas pun menjawab pertanyaan tersebut dengan balasan tinggi badan 165 cm dan berat 49 kg.



Brand Ambassador

instagram.com/ayasaviya

Kecantikan Ayas dan kreativitasnya dalam membuat konten, menjadikannya selebgram hits Tanah Air. Hal tersebut membuat beberapa produk melirik Ayas sebagai brand ambassador. Melalui bio Instagram, Ayas mengumumkan ia menjadi brand ambassador dari @vorst_gallery @alurinbeauty.

Instagram Ayas Verygemini

instagram.com/ayasaviya

Aviya Farras Maisa aktif di akun Instagram @ayasaviya. Ayas termasuk sering mengunggah foto hingga postingan Instagramnya kini mencapai 133 kiriman. Banyak foto cantik yang membuatnya banjir followers. Saat ini Ayas Verygemini sudah memiliki 84,8 ribu pengikut. Tak hanya tentang beauty, Ayas juga kerap membuat konten lifestyle, fashion hingga traveling di unggahan-unggahannya di Instagram.

TikTok Ayas Verygemini

instagram.com/ayasaviya

Ayas sangat populer di TikTok melalui akun @verygemini. Akun @verygemini kerap membuat berbagai video menghibur yang membuat konten tersebut sering masuk Fyp. Seringnya masuk Fyp membuat Ayas sudah mendapatkan 9 juta likes dari netizen. Tak hanya like, ia pun juga banjir pengikut. Hingga sekarang, @verygemini sudah miliki 925,1 ribu pengikut. Di bio TikToknya, Ayas menuliskan informasi “Gabisa joget. Suka marah marah di live.”

Biodata Ayas Verygemini

Nama: Aviya Farras Maisa

Panggilan: Ayas

Kelahiran: 24 Mei 1996

Zodiak: Gemini

Berat Badan: 49 kg

Tinggi Badan: 165 cm

Asal: Jakarta

Agama: Islam

Pendidikan:

– Kuliah di Unika Atmajaya

Profesi:

– Selebgram dan TikTokers

– Brand Ambassador @vorst_gallery @alurinbeauty

– Mahasiswa

Akun IG: @ayasaviya

Pengikut IG: 84,8 ribu (terakhir diakses 28/12/2020)

Akun TikTok : @verygemini

Pengikut TikTok: 925,1 ribu (terakhir diakses 28/12/2020)

Artikel Lainnya