Biodata Rizky Suryani Terlengkap, Agama, Tanggal Lahir Hingga Kuliah

Nama Rizky Suryani menjadi viral setelah video-video TikTok di akun Instagram @rizkysuryani21 sering masuk Fyp. Salah satu video kocak Rizky Suryani yang viral yakni menirukan gaya-gaya bapak-bapak saat dangdutan. Kekocakan Rizky inilah yang membuatnya menjadi sorotan publik.

Kini banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan Rizky Suryani. Rasa penasaran tersebut muncul karena kekocakan setiap video TikTok yang ia buat. Tak hanya itu, paras cantiknya juga membuat penggemarnya jatuh hati. Jadi wajar saja jika banyak yang penasaran dengan agama, tanggal lahir hingga kuliah dari Rizky Suryani.

Penasaran kan dengan isi biodata Rizky Suryani? Berikut Memora.id rangkum biodata Rizky Suryani terlengkap.

Asal Rizky Suryani

instagram.com/rizkysuryani21

Rizky Suryani yang aktif di akun TikTok dan Instagram @rizkysuryani21 berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur. Hal tersebut diketahui dari bio Instagram Rizky Suryani. Ia menuliskan berasal dari Samarinda. Beberapa momen, ia juga mengunggah ia sedang berada di tempat dengan location di Samarinda.

Agama Rizky Suryani

instagram.com/rizkysuryani21

Banyak yang penasaran dengan agama dari Rizky Suryani. Setelah diselidiki, Rizky memeluk agama Islam. Ia juga kerap mengunggah foto-fotonya saat tampil berhijab. Penampilannya berhijab di puji netizen semakin cantik.

Orang Tua Rizky Suryani

instagram.com/rizkysuryani21

Rizky Suryani kerap mengunggah fotonya bersama dengan orang tuanya. Keharmonisan Rizky bersama ayah dan ibunya ini kerap dipuji netizen sebagai contoh anak yang berbakti. Bila diperhatikan juga, sekilas paras Rizky memang mewakili aksen wajah dari sang ayah dan ibu.



Tanggal Lahir Rizky Suryani

Rizky Suryani lahir pada 21 September 1996. Artinya, saat ini Rizky Suryani berusia 24 tahun. Perempuan cantik asal Samarinda juga menyukai angka kelahirannya 21 sampai ia taruh di nama akun Instagram dan TikTok.

Zodiak Rizky Suryani

Rizky Suryani lahir pada tanggal 21 September dan masuk dalam rentang tanggal zodiak Virgo. Zodiak Virgo berada di rentang tanggal 23 Agustus – 22 September. Pemilik zodiak Virgo biasanya sosok yang gigih dan perfeksionis.



Bisnis Rizky Suryani

instagram.com/rizkysuryani21

Meski masih berusia 24 tahun, Rizky Suryani sudah memulai untuk berbisnis. Ia membuat bisnis kecantikan di akun Instagram @ckeystudio_. Di sana menyediakan berbagai treatment yakni Henna Brow, Eyelashext, BB Glow, Sulam Alis, Bibir, Eyeliner, Korean Draw Ink Tattoo.

Pintar Menggambar

instagram.com/rizkysuryani21

Salah satu fakta menarik tentang Rizky Suryani yakni ia pintar menggambar. Prestasinya dalam menggambar sudah terlihat sedari kecil. Kini kelebihan menggambarnya juga diterapkan di bisnisnya yakni bisa membuat Korean Draw Ink Tatto.

Kuliah Rizky Suryani

instagram.com/rizkysuryani21

Pada Januari 2020 lalu, menjadi momen tak terlupakan bagi Rizky Suryani. Ya, Rizky berhasil menjadi sarjana komunikasi. Ia berhasil menyelesaikan studi kuliahnya di Universitas Mulawarman. Potret kebahagiaan Rizky pun disambut meriah oleh teman-temannya seperti memberikan karangan bunga bertuliskan Rizky Suryani S.Kom.

Model Video Klip

Kecantikan Rizky Suryani membuat banyak pihak ingin menggunakan jasanya. Kali ini di bidang musik,BROTHERHOOD merilis sebuah lagu berjudul Terjebak pada 16 Oktober 2020. Official music video ini menarik karena Rizky Suryani menjadi model video klipnya.

Instagram Rizky Suryani

instagram.com/rizkysuryani21

Rizky Suryani aktif di akun Instagram @rizkysuryani21. Ia kerap membagikan foto-foto cantiknya di sana. Tak hanya konten beauty, Rizky juga kerap membagikan konten-konten lifestyle dan fashion. Tak jarang, Rizky juga merepost postingan TikToknya di Instagram. Hingga kini, TikTok Rizky sudah diikuti 211 ribu pengikut.

TikTok Rizky Suryani

instagram.com/rizkysuryani21

Tak cuma Instagram, kepopuleran Rizky Suryani juga terjadi di TikTok. Video yang ia buat kerap masuk Fyp. Sering masuk Fyp membuat unggahan akun TikTok @rizkysuryani21 sudah mendapatkan 1,9 juta likes. Tak hanya banjir like, Rizky Suryani juga banjir followers. Saat ini ia sudah miliki 615,1 ribu followers.



Biodata Rizky Suryani

Nama: Rizky Suryani

Kelahiran: 21 September 1996

Zodiak: Virgo

Asal: Samarinda

Agama: Islam

Pendidikan:

– Sarjana Komunikasi di Universitas Mulawarman

Profesi:

– Selebgram dan TikTokers

– Brand Ambassador @zena_laserclinic, @gbeeglow.id

– Talent

Akun IG: @rizkysuryani21

Pengikut IG: 211 ribu (terakhir diakses 28/12/2020)

Akun TikTok : @rizkysuryani21

Pengikut TikTok: 615,1 ribu (terakhir diakses 28/12/2020)